AC Milan Tertarik Datangkan Unai Emery Musim Depan?

AC Milan Tertarik Datangkan Unai Emery Musim Depan

AC Milan Tertarik Datangkan Unai Emery Musim Depan?

AC Milan Tertarik Datangkan Unai Emery Musim Depan? – Posisi Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan di musim depan sepertinya sama sekali tidak aman terlebih dengan ketertarikan AC Milan mendaratkan beberapa nama pelatih untuk bisa menjadi pelatih baur mereka di musim depan yang kian memperkuat kabar pemecatan yang akan di dapatkan pelatih yang bahkan belum genap semusim menjadi pelatih AC Milan tersebut. Setelah sebelumnya nama pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menjadi yang paling sering disebut sebagai sosok pelatih pengganti bagi Clarence Seedorf di musim depan bagi skuad AC Milan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa AC Milan justru mengincar tanda tangan pelatih yang sukses mengantarkan Sevilla meraih gelar juara di pentas Liga Europa pada musim ini yakni Unai Emery.

Pelatih asal Spanyol itu dikabarkan sudha sering membicarakan kemungkinan menjadi pelatih AC Milan di musim depan dengan CEO AC Milan Adriano Galliani yang diyakini sering melakukan pembicaraan dengan Unai Emery baik via telepon atau bertemu secara langsung. Keberadaan Galliani di Juventus Stadium untuk menyaksikan pertandingan final Liga Europa yang mempertemukan Sevilla dengan Benfica kemarin juga menjadi salah satu bukti kuat ketertarikan AC Milan menjadikan Unai Emery sebagai pelatih AC Milan di musim depan. Belum ada tanggapan pasti memang dari Unai Emery namun pihak AC Milan sendiri diyakini masih akan terus menggoda Unai Emery untuk bisa menjadi pelatih mereka di musim depan.

AC Milan Tertarik Datangkan Unai Emery Musim Depan?

Prestasi Unai Emery bersama dengan Sevilla di musim ini yang berhasil menjuarai Liga Europa bukanlah satu – satunya pertimbangan manajemen AC Milan tertarik menjadikan seorang Unai Emery sebagai pelatih baru mereka di musim depan namun performa pelatih berusia 42 tahun yang juga pernah menjadi pelatih di beberapa klub besar Spanyol seperti Valencia juga menjadi salah satu pertimbangan manajemen klub AC Milan menjadikan sosok Unai Emery sebagai calon pengganti Seedorf di musim depan. Alasan manajemen AC Milan memecat Seedorf sendiri sebenarnya karena manajemen AC Milan tak puas dengan performa AC Milan dibawah asuhan mantan bintangnya tersebut yang dianggap sama sekali tak menunjukan perubahan seperti saat masih ditangani oleh Massimiliano Allegri dulu.

Selain nama Montella dan juga Unai Emery AC Milan juga sempat dikabarkan akan mempromosikan pelatih tim Primavera mereka yang juga merupakan mantan bintang mereka dalam beberapa tahun yang lalu yakni Filipho Inzaghi untuk menjadi pelatih kepala AC Milan di musim depan. Performa Inzaghi bersama dengan klub muda dari AC Milan tersebut dianggap sebagai salah satu alasan terkuat mengapa AC Milan juga mempertimbnakgna namanya masuk dalam calon pelatih AC Milan di musim depan selain dua nama sebelumnya. AC Milan Tertarik Datangkan Unai Emery Musim Depan?

AC Milan Tertarik Datangkan Unai Emery Musim Depan?