Agen Bola Arsenal Harus Perhatikan Lini Belakang

Arsenal Harus Perhatikan Lini Belakang

Arsenal Harus Perhatikan Lini Belakang

Agen Bola – Bek dari klub Arsenal, Per Mertasacker menilai bahwa klub dari The Gunners harus dapat memperhatikan lini belakangnya jika mereka menginginkan sebuah kesuksesan untuk dapat merebut sebuah gelar Premier Laegue pada musim ini. Arsenal yang saat ini berada dalam peringkat pertama klasemen sementara Premier League ternyata mampu dengan sukses untuk mencetak 18 gol cantik hingga pada saat pekan kedelapan. Namun ternyata skuad asuhan Arsene Wenger hanya mampu berada pada peringkat keenam tim yang paling banyak mengalami kebobolan, yang mana mereka kebobolan sebanyak 9 gol.

Hal ini tentu saja menjadikan Arsenal dalam posisi yang sangat baik. Kemenangan tentu saja akan mudah mereka raih melihat dari peringkat dan juga pengalaman yang dimiliki tentu saja lebih tinggi dari lawan. “Kami tahu bahwa saat ini kami berada dalam posisi yang sangat bagus, namun kami juga mengerti bahwa saat ini kami sangat membutuhkan lebih dari sekedar sebuah permainan saja dengan sebuah kebebasan dan juga sebuah visi kedepan. Kami saat ini pertama-tama harus mengutamakan adanya pertahanan dan nantinya setelah itu kami akan dengan mudah dapat focus dalam jalanya pertandingan yang akan kami lakukan ,” ujarnya.

Mertesacker mengaku bahwa ketika mereka berada dalam posisi focus setiap pertandingan yang mereka lakukan, maka nanti kita akan dapat melihat sendiri apa yang akan terjadi dalam pertandingan tersebut. Opsi yang berkata paling besar adalah tentu saja sebuah kemenangan akan mampu untuk mereka dapatkan. Sebuah usaha yang akan dilakukan secara keras nantinya tentu akan dapat menghasilkan juga. Seperti sebuah usaha dan juga kerja keras nantinya akan mampu membuat mereka( para pemain ) mendapatkan hal manis kala usai pertandingan nantinya. Harapan terbesar dalam sebuah pertandingan adalah tentu saja sebuah kemenangan. Jika kalah itupun akan mampu membuat sebuah pengalaman yang akan menjadikan sebuah motivasi untuk bangkit dari kekalahan yang pernah dihadapi itu.

Lebih lanjutnya saat ini, pemain ini mengomentari perihal cetakan gol dari pemain Wilshere saat Arsenal mampu mengalahkan Norwich City 4-1 pada hari Sabtu kemarin. Ia saat itu menilai bahwa gol tersebut adalah sebuah bentuk dari sebuah kerjasama sebuah tim yang begitu sangat luar biasa. “Kami saat ini memiliki pemain yang dapat bermain dengan cepat dan mampu bersama-sama. Seperti Thomas Rosicky datang dan juga dipasangkan bersamaan dengan pemain yang juga sama baiknya yaitu, Mesut Oezil dan juga Jack Wilshere ,” ungkap Mertesacker. “Saat ketiga pemain tersebut didominasikan dalam pertandingan secara bersamaan, tentu saja kita semua dapat merasakan sebuah sihir yang melayang di udara, yaitu karena kekococokan mereka yang sangat luar biasa ketika berada dalam lapangan ,” tungkasnya. Agen Bola