Agen Bola Balotelli Tidak Bahagia Di Milan

Mario Balotelli Stephan El Shaarawy

Balotelli Tidak Bahagia Di Milan

Agen Bola – Pendukung AC Milan tentu sangat bangga bisa memiliki seorang penyerang muda berbakat Mario Balotelli. Tetapi tidak demikian dengan penuturan sang agen yang mengatakan kalau kliennya mengaku tidak senang di Italia dan hubungan dengan para wartawan juga sangat buruk. Keputusan untuk meninggalkan arena Liga Premier juga sempat didengungkan Mario Balotelli di waktu lalu yang pada akhirnya menjadi kenyataan, dengan dilatarbelakangi hubungan yang kurang harmonis dengan wartawan di Inggris, kini hal yang sama kembali menghantuinya di tanah kelahirannya.

Dan apabila fokus ini terus berlanjut di Milan, Raiola mengatakan bahwa intinya telah tercpai di mana ia dapat memutuskan cukup bila sudah dianggap oleh kliennya itu cukup dan kini waktu yang paling tepat untuk meninggalkan Italia. “Ada sejumlah perhatian yang sangat berlebihan kepada dirinya,” ungkap sang agen, Mino Raiola, saat menanggapi hasil imbang 1-1 melawan juara bertahan La Liga Barcelona di arena Liga Champions, di mana kliennya masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. “Hal ini tidak dapat dimengerti. Saya sama sekali tidak mengetahui apakah saya dapat bertahan bila menanggapi hal ini secara pribadi. Kami semua harus tetap tenang dan kami akan menganalisis hal-hal bersama Milan.

“Tetapi satu hal yang sudah pasti adalah, Italia bukan akhir dari perjalanan karir Balotelli, tetapi kami masih memiliki sisa kontrak yang cukup lama di klub ini dan kami sama sekali tidak menginginkan alasan kepergiannya kali ini dilatarbelakangi hal yang sama dengan apa yang terjadi sebelumnya di Inggris.” Kurang dari setahun setelah tiba di Italia, meskipun, sulit untuk melihat Mario Balotelli untuk meninggalkan kota Milan untuk kesekian kalinya, dan manajer umum Adriano Galliani justru menertawakan saran yang dikatakan sang agen. “Raiola merupakan seorang pria licik,” kecam Galliani. “Dia suka menjadi seorang provokatif. Saya sudah mengenal dengan baik karakter Mino selama bertahun-tahun, oleh karena itu saya sama sekali tidak khawatir atas apa yang dikatakan olehnya.”

Galliani juga mengaku tidak menguatirkan tentang situasi yang sedikit janggal ketika menemukan bahwa Mino Raiola justru berada di ruang ganti Barcelona setelah pertandingan berakhir. “Bila demikian adanya, kami bisa melakukan pertukaran,” guyon Galliani. “Mereka saat ini memiliki dua penyerang terbaik di dunia (Lionel Messi dan Neymar) yang keduanya sama-sama tidak buruk sama sekali. “Tentu mereka dapat memilih, apakah pemain asal Argentina atau Brasil yang ingin dilepaskan kepada kami.” Walaupun demikian dalam beberapa periode terakhir Mario Balotelli memang kerap kali berbuat tindakan di luar batas kewajaran seorang pemain muda. Ia kerap kali bersebrangan dengan keputusan wasit yang tidak diindahkan olehnya. Hal ini sempat terlihat ketika Milan harus menelan kekalahan beberapa waktu lalu dan protes selepas pertandingan pun dilancarkan Balotelli, sehingga sang pemain harus terkena dua kali kartu kuning dan berujung kepada hukuman yang harus diterima olehnya. Agen Bola