Agen Bola Conte Siapkan Pogba Sebagai Pengganti Pirlo

Conte Siapkan Pogba Sebagai Pengganti Pirlo

Conte Siapkan Pogba Sebagai Pengganti Pirlo

Agen Bola – Alenatore Juventus Antonio Conte sepertinya sadar betul bahwa pemain andalan nya yakni Andrea Pirlo sudah tidak muda lagi dan mungkin perlahan akan mengalami penurunan performa dan juga penurunan fisik yang tentu saja akan mempengaruhi permainan nya di atas lapangan. Dan untuk mengantisipasi hal tersebut Antonio Conte pun telah mempersiapkan salah satu pemain nya yakni Paul Pogba untuk menjadi pengganti dari Andrea Pirlo nantinya. Menurut Conte sosok seorang Paul Pogba sangat cocok untuk menggantikan peran dari seorang Andrea Pirlo dan Conte pun akan mulai mempersiapkan Pogba sebagai pengganti dari Pirlo mulai dari sekarang agar jika pada saatnya nanti Pogba sudah benar – benar siap untuk dapat menggantikan peran dari seorang Andrea Pirlo.

Saat ini Paul Pogba masih menempati posisi sebagai gelandang kiri jika diturunkan bersama dengan Andrea Pirlo dan juga Claudio Marchiso namun Antonio Conte pun berpikir bahwa sebenarnya Paul Pogba akan mampu menunjukan kemampuannya jika dia diberikan peran sebagai playmaker menggantikan posis dari Andrea Pirlo yang kerap kali di bekap cedera sehingga tak mampu tampil di beberapa pertandingan penting Juventus. Dan karena itulah Paul Pogba pun di persiapkan oleh Antonio Conte untuk menjadi pelapis sementara dari Andrea Pirlo sembari dirinya terus di persiapkan sebagai pengganti dari Pirlo nantinya.

“Andrea Pirlo adalah seorang jenius sepak bola dan juga tipe pemain peraih gelar juara yang tak akan mudah di samai raihannya oleh pemain manapun di dunia, bahkan jika kau satukan beberapa pemain kau pasti tak akan bisa menyamai kemampuan alami yang dimiliki oleh Andrea Pirlo. Pirlo memiliki karakteristik, tujuan dan juga dapat memberikan ketenangan bagi para pelatih saat dirinya bermain sebagai seorang playmaker di tim nya baik itu bersama klub yang ia bela atau pun saat dirinya bermain bersama tim nasional dan itulah yang saya rasakan saat Pirlo beramain di tim saya” ungkap Antonio Conte saat ditanyai mengenai pendapatnya tentang sosok Andrea Pirlo.

“Paul Pogba adalah pemain yang tepat untuk bisa setidaknya menggantikan posisi dari Pirlo karena Pogba telah melakukan nya sejak musim lalu dimana pada musim lalu dia beberapa kali saya tempatkan sebagai pemain pengganti bagi Andrea Pirlo yang mengalami cedera, meski begitu karakteristik dan juga tipe permainan dari Andrea Pirlo dan Paul Pogba sangat berbeda dan tentu Pogba tak akan mampu menggantikan sepenuhnya peran dari Pirlo namun setidaknya Pogba akan mampu mengisi posisi playmaker yang biasanya di isi oleh Andrea Pirlo.” Conte pun mengatakan bahwa dirinya akan terus mengembangkan permainan Pogba agar dirinya suatu hari nanti siap jika harus menempati posisi yang di tinggalkan oleh Andrea Pirlo. Agen Bola