Agen Bola Courtois Bunuh Diri Atletico Gagal Susul Barca

Courtois Bunuh Diri Atletico Gagal Susul Barca

Courtois Bunuh Diri Atletico Gagal Susul Barca

Agen Bola – Atletico Madrid membuang sebuah kesempatan yang amat baik untuk dapat menjauh dari para rivalnya dalam sebuah persaingan yang mereka perebutkan dalam posisi yang teratas dalam Liga Spanyol. Tandang dalam markas Espanyol pada hari Sabtu kemarin Atletico justru mengalami kekalahan 0-1 karena mengalami gol bunuh diri dari penjaga gawang Thibaut Courtois. Atletico yang saat itu bermain dengan setelah dirinya mengetahui hasil dari sebuah pertandingan dari dua rival yang mereka anggapa sangat sulit untuk dapat dikalahkan oleh mereka. Yang mana mreka tidak lain adalah Real Madrid dan juga Barcelona, yang mana Atletico saat itu berada dalam puncak yang mana bermain dengan skor imbang yaitu 0-0 melawan timnas dari Ososuna.

Dengan demikian tentu saja Atleticoo yang mana telah sukses medulang poin dengan penuh dalam laga ini, maka tentu saja mereka akan dipastikan dapat menjadi penguasa dalam laga La Liga. Namun dalam faktanya dilapangan sangatlah terlihat sangat berbeda, yang mana karena tim dari besutan Diego Simeone ini sangat terlihat begitu kesulitan untuk dapat menjebol gawang dari Espanyol meskipun saat itu mereka mendominasi dalam pertandingan itu. Duet dari David Silva dan juga Diego Costa ini tak mampu membuat penembusan dari brikade pertahanan milik tuan rumah itu, yang mana mereka saat itu mampu bermain dengan sangat baik dan juga apik dalam laga tersebut.

Setelah mereka bermain dengan angka akhir 0-0 pada saat babak pertama, Espanyol saat itu berhasil memecah dari kebuntuan selama pada babak yang pertama yang mana Courtois mampu memerikan hadiah sebuah gol cantik pada tuan rumah saat menit ke 54. Peluang ini dapat ia lakukan karena penjaga gawang dari Belgia saat itu mengarahkan bola kegawang sendiri saat ia berusaha untuk dapat menghalau umpan silang yang diberikan oleh pemain dari sayap kiri Espanyol. Tentu saja peluang ini tidak akan dibuang secara percuma olae Courtois yang mana sebelum ia mengoyak gawang lawanya itu memang bola sempat membentur tiang gawang.

Disisi lain saat itu ATtletico terus terlihat menggempur pertahanan dari Espanyol yang mana mereka sempat pula kehilangan cara untuk dapat meruntuhkan tembok pertahannan yang dimiliki oleh Espanyol. Dengan adanya kemenangan ini tentu saja membuat ia naik peringkat menjadi perngkat kelima dalam klasemen pertama dengan raihan nilai 14 poin. Sedangkan bagi Atletico sendiri saat ini yang mengalami kekalahan pertama mereka ini yang mana mereka telah sukses mencapai kemenangan dalam delapan laga yang mereka mainkan pada pertandingan yang lalu. Alhasil Atletico saat ini harus tertahan pada peringkat kedua dengan pencapaian 24 . Mereka tertinggal satu angka dengan Barcelona dan unggul dua dari Madrid. Agen Bola