Agen Bola Fletcher Dan Mulgrew Absen Di Timnas

Fletcher Dan Mulgrew Absen Di Timnas

Fletcher Dan Mulgrew Absen Di Timnas

Agen Bola – Striker Sunderland, Steven Fletcher dan pemain tengah tim Celtic yaitu Charlie Mulgrew tidak akan bertanding untuk Skotlandia dalam pertandingan persahabatan hari Selasa nanti melawan Norwegia di Molde, dan pemain bek tim Blackburn Rovers yaitu Hibah Hanley sedang berjuang demi kesembuhan cedera yang dialaminya. Mulgrew mengalami cedera ringan dan diberi izin untuk kembali ke Celtic untuk mengikuti hiruk pikuk pertandingan Liga Champions yang dijadwalkan oleh klubnya. Fletcher baru saja kembali beraksi dengan Sunderland menyusul cedera yang dialaminya dan juga dibebaskan dari tindakan lebih lanjut. Artinya pemain dari tim Everton yaitu Steven Naismith akan difavoritkan untuk memulai pertandingan yang akan datang bagi tim Skotlandia di Molde setelah memimpin barisan sebelum Fletcher kembali ke skuad dan yang terakhir adalah memanggil Ross McCormack yang merupakan satu-satunya striker yang tersisa dalam skuad.

Sang manajer, Gordon Strachan telah menunjukkan bahwa pemain seperti Charlie Adam, Ikechi Anya, Craig Bryson, Russell Martin, dan James McArthur yang menjadi pemain pengganti namun tidak terpakai dijadwalkan akan ikut bertanding melawan Norwegia. Fletcher, Hanley, dan Mulgrew semuanya bermain dalam pertandingan persahabatan melawan USA pada hari Jumat kemarin di Hampden Park dengan skor 0-0. Mulgrew sebelumnya menolak anggapan bahwa dia akan berjuang untuk ikut dalam pertandingan persahabatan dihari Selasa nanti setelah mengalami cedera di paha dan kakinya. “ Tidak apa-apa , dia mengenai saraf saya dan mati rasa, tapi saya baik-baik saja“ katanya.

Mulgrew kembali ke lini tengah dengan bersama kapten Celtik dan rekan setimnya yaitu Scott Brown melawan Amerika Serikat setelah bermain di bek kiri dalam kemenangan 2-0 bulan lalu atas Kroasia ketika Steven Whittaker diskors dan Lee Wallace terluka. “ Saya menikmati permainan disana, saya mendapatkan banyak bola, saya menikmati bermain dengan Broony, saya berharap dia menikmati saat bermain dengan saya. Kami bekerja keras bersama-sama dan itu adalah usaha yang baik untuk mendapatkan banyak bola  “ kata pria yang saat ini telah berusia 27 tahun ini.

Kedua tim menolak beberapa kesempatan-kesempatan yang diciptakan di Hamden pada hari Jumat, tetapi Mulgrew berfikir bahwa penampilannya melawan sebuah tim memberikannya peringkat ke-13 di dunia dan yang mempunyai kualitas untuk memberikan peringkat yang bagus bagi timnya yang menduduki posisi ke-17 di Piala Dunia secara berturut – turut menjadi sebuah bukti kemajuan yang berlanjut dibawah Strachan. “ Itu tidak terlalu buruk, mereka memiliki banyak kesempatan untuk menguasai bola, tapi kami berjuang dengan baik dan itu adalah clean sheet yang baik dan bukan kinerja yang buruk, kami mengerjakan banyak hal dan manajerlah yang membawa banyak ide “ kata Mulgrew mengomentari penampilan timnya. Agen Bola