Agen Bola Kesan Djadjang Nurjaman Semusim Melatih Persib

Kesan Djadjang Nurjaman Semusim Melatih Persib

Kesan Djadjang Nurjaman Semusim Melatih Persib

Agen Bola – Djadjang Nurjaman sudah ditunjuk untuk kembali menukangi Persib Bandung untuk kompetisi ISL musim depan. Prestasi Djadjang yang bisa merngakhiri musim di urutan keempat membuat pihak manajemen kembali mempercayakan Djadajang Nurjaman untuk menjadi pelatih kepala. Djanur, sapaan Djadjang Nurjaman sendiri mengakui musim kemarin sebagai musim spesial karena musim lalu adalah untuk pertama kalinya dirinya melatih klub senior dan langsung melatih tim dengan nama sebesar Persib Bandung.

Sebelum menjadi pelatih Persib bandung, Djadjang adalah asisten pelatih Rahmad Darmawan saat membesut Pelita Jaya. Sementara Djanur pernah menjadi pelatih kepala untuk tim Pelita Jaya U-21 dan sukses merebut juara ISL U-21. Dajnur menerangkan bagi dia tidak ada bedanya antara asisten pelatih dengan pelatih kepala. Djanur pernah beberapa kali menadi caretaker. Tapi yang membuat istimewa bagi Djanur karena dirinya menjadi pelatih kepala Persib Bandung. Djanur sangat terkesan dengan prestasi tersebut dan besyukur dia bisa menjabat jabatan tersebut sampai akhir.

Djanur mengenang dalam musim pertamanya banyak laga yang membuatnya terkesan. Djanur secara umum puas atas pencapaiannya bersama Persib Bandung musim lalu karena posisi emapt di klasemen akhir yang didapat berkat penampilan apik para pemain dan strategi jitu yang diterapkan oleh Djanur. Djanur menyebut laga melawan Persija Jakarta baik saat melakoni laga kandang maupun tandang sangat berkesan. Ini karena di dua laga tersebut atmosfer panas dari kedua kelompok suporter turut memanaskan laga di atas lapangan. Tapi Djanur sukses melalui dua laga melawan rival klasik mereka. Di laga kandang, Persib mampu menggunduli Persija Jakarta dengan skor 3-1 sementara ketika gantian dijamu oleh Macan Kemayoran, Persib bisa mencuri poin dengan menahan imbang 1-1.

Sementara untuk laga yang paling berkesan dari segi kualitas, Djadjang Nurjaman menyebut laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Djanur menyebut Persib bisa saja mencuri kemenangan karena sudah tampil dengan luar biasa di laga menjelang musim kemarin berakhir. Ada juga laga yang meninggalkan kesan pahit bagi Djanur. Laga tersebut diantaranya adalah saat Persib ditahan imbang Persita Tangerang 2-2, meraih hasil seri kontra Mitra Kukai dengan hasil akhir 0-0 dan kekalahan dari Persiram Raja Ampat dengan skor 1-2 adalah beberapa laga yang disesali oleh Djadjang Nurjaman. Djanur berharap hasil buruk seperti ini tidak akan terulang di musim depan.

Selain laga yang disesali, ada pula laga yang menurut Djanur merugikan Persib Bandung. Dan semuanya adalah laga tandang. Laga tersebut adalah imbang dengan skor kaca mata melawan Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat. Ini karena Djanur menilai keputusan wasit dalam dua laga tersebut membuat Persib gagal meraih kemenangan. Agen Bola