Agen Bola Laudrup Mengatakan Pozuelo Bisa Seperti Coutinho

Laudrup Mengatakan Pozuelo Bisa Seperti Coutinho

Laudrup Mengatakan Pozuelo Bisa Seperti Coutinho

Agen Bola – Manajer Swansea Michael Laudrup mempercayai bahwa gelandang serang asal Spanyol Alejandro Pozuelo memiliki potensi untuk disandingkan dengan Philippe Coutinho. Pozuelo menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bagi The Swans pada musim panas lalu dari Real Betis, bersama dengan rekan setimnya Jose Canas. Pemain berusia 22 tahun tersebut di datangkan dengan nilai kurang dari 500rb pounds, 8 juta pounds lebih murah dibandingkan dana yang dikeluarkan Liverpool untuk memboyongnya dari Inter Milan, Januari lalu. Laudrup mengatakan bahwa terdapat beberapa kesamaan atas kedua pemain tersebut, dan ia telah mendorong Pozuelo untuk mencoba memberikan dampak yang sama.

‘’Saya pikir Alenjandro dapat melakukan hal sama yang dilakukan Coutinho bagi Liverpool,’’ Laudrup berkata kepada Wales Evening Post. ‘’Saya ingat ketika Coutinho datang. Ia datang dari Inter dan ia memiliki banyak hal untuk belajar, namun kini ia tercatat sebagai salah satu pemain penting Liverpool. ‘’Seiring waktu, Pozuelo akan mampu melakukan hal yang sama karena ia memiliki kemampuan yang sama dalam mengolah bola. ‘’Ia bisa menciptakan ruang, ia bagus dalam situasi one-on-one dan sangat hebat dengan kedua kakinya, ia juga memiliki visi permainan yang luar biasa.’’ Pozuelo sejauh ini belum tampil dalam starting line-up Premier League, namun ia telah tampil lima kali sebagai pemain pengganti, tetapi sejauh ini ia menjadi pemain kunci di Europa League.

Ia menciptakan gol dalam partai kualifikasi melawan Malmo dan Petrolul Ploiesti, dan juga tampil selama 90 menit melawan Valencia yang memberikan mereka start bagus di Grup A. ‘’Itu merupakan awal yang baik dalam fase grup bagi kami,’’ Pozuelo berkata. ‘’Kemenangan yang kami catatkan melawan tim seperti Valencia tentu memberikan anda motivasi lebih untuk menjalani partai selanjutnya. ‘’Saya sangat beruntung bisa bermain penuh selama 90 menit dan hal itu sangat spesial, terutama disiarkan oleh stasiun televisi Spanyol.’’ Selanjutnya Swansea akan menjamu St Gallen malam nanti, dan Pizuelo sekali berharap bahwa ia bisa ikut terlibat sekaligus berusaha meyakinkan Laudrup untuk memasukannya dalam skuad melawan Southampton, Sunderland dan West Ham.

‘’Saya pikir sejauh ini saya bisa mengatasi perubahan kebudayaan yang berbeda dibandingkan Spanyol,’’ ia menambahkan. ‘’Saya masih beradaptasi dengan tim dan manajer, namun tentu saya tidak bisa mengeluh akan segala sesuatunya. ‘’Manajer memberikan saya rasa kepercayaan diri di tiap pertandingan dan saya sangat bahagia. Kami memiliki skuad yang sangat besar dimana hal ini tentu membatasi penampilan kami. Manajer membuat keputusan dan saya sangat senang sejauh ini. ‘’Saya harap saya bisa bermain sebanyak mungkin, dan ini sangat membantu saya ketika saya mengetahui manajer menaruh kepercayaan untuk memainkan saya. ‘’Ia dan rekan setimnya sangat membantu saya dalam proses adaptasi, sementara para pendukung sangat hangat. Mereka selalu membuat anda merasa diterima dan ini cukup membantu saya.’’ Agen Bola