Agen Bola MotoGP Dikuasai Pebalap Muda

MotoGP Dikuasai Pebalap Muda

MotoGP Dikuasai Pebalap Muda

Agen Bola – Bradley Smith yang merupakan debutan Monster Yamaha Tech 3 dari Inggris menyambut baik kedatangan rekan senegaranya yaitu Scott Redding di ajang MotoGP tahun depan. Redding akan mengendarai RC213V versi produksi dan membela Go & Fun Honda Gresini. Tahun depan, Redding serta bintang Moto2 lainnya yaitu Pol Espargaro sudah resmi naik ke kelas tertinggi. Keduanya akan bertarung dengan kelompok usia mereka antara lain Smith, dan Stefan Bradl, serta Andrea Iannone, dan bintang musim ini Marc Marquez.

Smith juga senang pesaing seusianya yang sudah dia lawan di kelas GP125 serta Moto2 mulai datang di MotoGP. Menurut Smith rra baru sduah datang dimana kelompok usia mereka mulai mengambil alih kompetisi MotoGP. Smith mengakui jika ini merupakan momen yang menyenangkan. Pebalap dari era Smith sangat kompetitif dan berhasil menembus MotoGP.

Menghadapi MotoGP Inggris, debutan Repsol Honda yaitu Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Inggris. Sesi latihan berlangsung di Sirkuit Silverstone pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2013. Pebalap Spanyol tersebut diikuti oleh pebalap Yamaha Factory Racing yaitu Jorge Lorenzo yang ada di posisi kedua dan di posisi ketiga ada pebalap Monster Yamaha Tech 3 yaitu Cal Crutchlow. Sedangkan di posisi yang keempat dan kelima ditempati oleh pebalap dari Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa dan Alvaro Bautista yang merupakan pebalap Go & Fun Honda Gresini.

Hasil sesi latihan memang menempatkan Marquez di posisi pertama, namun debutan sensasional Repsol Honda tersebut memilih untuk tidak sesumbar dan mengaku tidak mempunyai target meraih gelar juara MotoGP 2013. Di musim ini, Marquez sudah meraih 10 podium dan lima diantaranya adalah kemenangan. Dia bahkan ada di puncak klasemen sementara dengan raihan 213 poin.

Marquez mengaku puas atas jalannya musim ini, dan dia akan terus bekerja. Meskipun kemungkinan akan membalap di lintasan yang cukup sulit, atau di cuaca yang tidak bersahabat. Tapi Marquez tahun ini hanya menargetkan untuk meraih podium serta meraih kemenangan dan dia sudah berhasil melakukannya.

Walaupun selisih poin dengan para kompetitor cukup jauh, namun Marquez tidak mau mematok target yang muluk. Apabila gagal menjadi juara di musim ini, maka dia mengaku tidak akan kecewa. Marques mengaku senang jika meraih hasil yang baik namun jika tidak maka dia akan tetap baik-baik saja karena tidak mempunyai beban untuk meraih gelar juara tahun ini. Ketika Marquez tetap santai, berbeda dengan Jorge Lorenzo. Sesudah menjalani lima seri terakhir tanpa meraih kemenangan, tampaknya Jorge Lorenzo semakin kehilangan kesabaran. Lorenzo pun langsung mengincar kemenangan di MotoGP Inggris yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Karena kondisi fisiknya yang masih belum sepenuhnya pulih dari cedera bahu, membuat Lorenzo hanya bisa finis di posisi ketiga di MotoGP Ceko. Lorenzo pun akan berusaha keras untuk meraih hasil lebih baik di Sirkuit Silverstone pekan ini. Walaupun mengincar kemenangan, namun Lorenzo yakin jika cuaca Inggris yang sering berubah-ubah akan membuatnya kesulitan. Agen Bola