Agen Bola Pemain Yang Paling Diunggulkan Mencetak Gol

Pemain Yang Paling Diunggulkan Mencetak Gol

Pemain Yang Paling Diunggulkan Mencetak Gol

Agen Bola – Setelah sebelumnya ada enam pemain yang dijagokan sebagai pencetak gol, kali ini adalah kelima pemain berikutnya yang kemungkinan besar akan menyumbang gol perdana di Liga Champions. Laga untuk fase group telah dimulai sejak kemarin, dan Kamis (19/9) adalah giliran untuk group kloter kedua, yakni group E hingga H. Siapa saja?

Zenit St Petersburg – Hulk

Mungkin nama pemain ini tidaklah setenar nama-nama lain yang ada di daftar, tapi kemampuan dari pemain yang memiliki nama asli Givanildo Vieira de Souza cukup sebanding dengan pemain bintang lain. Hulk cukup berpengalaman sebagai bomber tim nasional Brasil, dan kali ini, mendukung Zenit yang musim lalu tak berhasil lolos ke Liga Champions adalah jalan paling bagus untuk Hulk membuktikan dirinya bisa berprestasi di ajang Eropa.

AC Milan – Mario Balotelli

Dari segi usia, mungkin pemain berjuluk Super Mario ini dapat dibilang masih bau kencur. Tapi talenta serta tekniknya adalah yang terbaik kala di dalam kotak penalti musuh. Puncak karier Super Mario adalah kala sukses membawa Inter Milan memboyong trofi Liga Champions 2010 lalu. Kali ini, meskipun tempramen serta kontroversi selalu mengikuti Balotelli, kehadirannya di AC Milan masih membahayakan.

Barcelona – Pedro Rodriguez

Barcelona memiliki bukan hanya satu atau dua pemain bertalenta, tapi 11. Dan salah satu yang mampu mematikan di lapangan hijau adalah Pedro Rodriguez. Kesempatan besar pun dimiliki Rodriguez, selain karena didukung oleh pemain-pemain terbaik seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Andreas Iniesta, hingga Cesc Fabregas, arah gerakan Pedro yang sulit diprediksi serta kreatifitasnya membuat nama pemain ini masuk kedalam prediksi pencetak gol untuk Barcelona.

Barcelona – Neymar da Silva

Sejauh ini, mungkin saja posisi Neymar di Barcelona hanyalah penyedia bola untuk di golkan ke gawang Lionell Messi. Tapi malam ini, diyakini adalah giliran sang pemain Samba ini untuk mencetak namanya di goalsheet. Barcelona yang akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam malam ini, adalah ajang pembuktian serta memuaskan publik yang penasaran dengan aksi Neymar yang tak kunjung mencetak gol untuk Barcelona. Dan bila itu terjadi, jangan heran bila sepanjang Liga Champions, gawang lawan Barcelona adalah ladang gol yang subur untuk Neymar.

Barcelona – Lionel Messi

Nama Lionel Messi sudah pasti akan masuk sebagai pencetak gol untuk Barcelona. Membawa pulang baloon o’dor 4 kali berturut-turut, serta calon paling potensial sebagai Top Scorer, akan sangat mengherankan bila Messi tak mencetak gol. Tapi khusus untuk Messi, tentu publik akan berharap melihat sekali lagi hat-trick yang ia hadiahkan untuk Barca pekan kemarin. Agen Bola