Agen Bola Persela Lamongan Minta Golian Bawa Teman

Persela Lamongan Minta Golian Bawa Teman

Persela Lamongan Minta Golian Bawa Teman

Agen Bola – Pihak Persela Lamongan secara khusus meminta kepada pemainnya asal Slovakia, Roman Golian untuk mengajak serta seorang temannya saat dia kembali dari kampung halamannya. Manajemen Persela Lamongan meminta Golian membawa pemain sepak bola yang bisa mengisi lini tengah atau depan. Golian sendiri saat ini sedang berlibur di negaranya Slovakia. Seiring persiapan Persela menjelang musim baru, Golian harus segera bersiap untuk kembali ke Indonesia. Ketika kembali ke Stadion Surajaya, diharapkan Golian membawa serta satu nama pemain untuk direkomendasikan kepada pelatih.

Didik Ludiyanto mengonfirmasi perihal ini. Didik secara langsung sudah menelepon Golian di Slovakia agar membawa serta satu temannya yang memiliki kualitas sama dengannya. Golian sendiri disebut Didik menyanggupi permintaan klubnya tersebut. Tapi keputusan apakah pemain ini nantinya akan direkrut atau tidak akan menunggu regulasi yang dikeluarkan oleh PSSI terkait jumlah pemain asing yang bisa direkrut. PSSI sendiri mengindikasikan akan mengurangi jumlah oemain asing yang bisa memperkuat satu klub dari lima pemain menjadi tiga pemain.

Pihak manajemen Persela terus melakukan kordinasi dengan Golian terkait hal ini. Golian sendiri sudah pasti akan kembali membela tim asal Lamongan tersebut. Keinginan pemain yang direkomendasikan oleh Roman Chmelo ini langsung disambut dengan tangan terbuka oleh klub karena manajemen menilai Golian adalah salah satu pilar penting Persela Lamongan di musim lalu. Golian dianggap mempunyai kualitas dan kepribadian yang baik saat di atas lapangan maupun di luar lapangan.

Untuk persiapan menghadapi liga unifikasi musim depan, Persela sudah mendapatkan beberapa nama yang dianggap bisa membawa prestasi bagi Persela. Daftar pemain ini tidak saja dihuni oleh beberapa pemain yang musim lalu membela Persela, tapi juga pemain-pemain dari klub lain yang mampu menarik minat manajemen Persela. Dalam waktu dekat, Persela akan memanggil para pemain baru mereka untuk melakukan persiapan. Tapi ada sedikit masalah yang menghinggapi Persela dalam persiapannya menyambut musim depan. Penjaga gawang andalan mereka, Choirul Huda tidak bisa bergabung karena sedang menjalani masa pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia senior. Saat ini timnas Indonesia yang dikepalai oleh Jacksen F Tiago sedang melakukan pelatnas di Batu, Malang sebagai persiapan sebelum melawan Cina. Agen Bola