Agen Bola Piala Dunia Aguero Ingin Rebut Empat Gelar

Agen Bola Piala Dunia Aguero Ingin Rebut Empat Gelar

Agen Bola Piala Dunia Aguero Ingin Rebut Empat Gelar

Agen Bola Piala Dunia Aguero Ingin Rebut Empat Gelar – Keberhasilan Manchester City lolos dari babak empat Piala FA semakin membuka peluang dan kesempatan menorehkan empat gelar juara di musim ini. Penyerang tajam Sergio Aguero mengaku harapannya itu sangat terbuka lebar dan selama timnya berada dalam kondisi prima, maka akan sulit untuk dibendung tim lain. Penyerang tajam berkebangsaan Argentina itu menyelamatkan City dari keterpurukan saat mengejar ketertinggalan dua gol namun bisa mengembalikan menjadi 4-2, berkat torehan tiga gol ke gawang Watford di babak empat Piala FA. Sebelumnya pelatih Manuel Pellegrini juga sudah meminta kepada anak-anak asuhannya untuk bangkit dan mengantisipasi pergerakan dari Watford, yang memiliki semangat juang tinggi untuk melawan tim dari divisi teratas.Agen Bola Piala Dunia Aguero Ingin Rebut Empat Gelar – Salah satu perombakan di dalam tim Manchester City pada musim ini semakin menunjang permainan yang brilian dari seorang Aguero, sebelum ia mengimbangi keadaan dengan dua gol yang dikantonginya. Keberuntungan berpihak kepada Manchester City kala tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Aleksandar Kolarov tidak dapat diselamatkan dengan baik oleh penjaga gawang The Hornets, Jonathan Bond, yang justru menepis bola dan kemudian justru masuk ke dalam gawangnya tiga menit menjelang bubaran dan sebelum Aguero kembali memantapkan keadaan. Dan sekaligus torehan tri-gol yang dilesakkan olehnya menjadi 25 gol dan enam diantaranya hanya menjadi pemain pengganti sejak ia kembali dari masa cederanya yang cukup lama dari lapangan hijau.

Agen Bola Piala Dunia Aguero Ingin Rebut Empat Gelar – “Salah satu faktor terpenting dalam memberikan kontribusi gol adalah untuk memberikan kemenangan bagi tim, dan juga memenangkan segala sesuatunya untuk memperebutkan gelar juara. “Saya sama sekali tidak ingin mencantumkan untuk berapa gol di musim ini, namun sebaik mungkin pasti akan saya lakukan demi perkembangan tim. “Kami juga tidak mengharapkan untuk mencetak empat gol. Kami tahu di sesi turun minum kami harus berimprovisasi dan pada akhirnya kami memetik kemenangan dan kami juga siap untuk menghadapi putaran selanjutnya. Kami senang dengan kondisi ini.”

Agen Bola Piala Dunia Aguero Ingin Rebut Empat Gelar – Penampilan City saat melawan Watford sangat santai di paruh pertama, terlihat dua gol bisa dicolong oleh pemain tamu sebelum mereka menaikkan standar permainannya menjadi lebih baik, mengingat lawannya itu tentu ingin menunjukkan kans terbaik meski duduk di tabel 15 pada Divisi Championship. Mereka sempat mengklaim dua gol awal melalui Fernando Forestieri yang memanfaatkan umpan terobosan Troy Deeney saat pertandingan baru berjalan 21 menit. Permainan impresif dari Deeney dilanjutkan dengan menambah dua gol berikutnya yang berjalan setengah jam setelah memanfaatkan kelengahan lini belakang City kembali. Pelatih City Manuel Pellegrini saat itu sontak marah dan di waktu istirahat bahkan ia sempat memiliki niatan untuk mengganti 11 pemainnya di atas lapangan.

Agen Bola Piala Dunia Aguero Ingin Rebut Empat Gelar – Namun perubahan itu hanya memasukkan seorang Vincent Kompany dan Pablo Zabaleta, dan ternyata mampu mengkoordinasikan lini pertahanannya menjadi jauh lebih baik sebelum merubah pertandingan secara keseluruhan. Aguero mengatakan: “Di paruh pertama mereka bermain sangat baik dan menekan kami di paruh kedua, namun melakukan sedikit kesalahan dan mampu mengimbangi keadaan. Sangat menyenangkan kami bisa kembali.”