Agen Bola Piala Dunia Guidetti Beres Tinggal Agudelo

Agen Bola Piala Dunia Guidetti Beres Tinggal Agudelo

Agen Bola Piala Dunia Guidetti Beres Tinggal Agudelo

Agen Bola Piala Dunia Guidetti Beres Tinggal Agudelo – Stoke City terus melakukan pembenahan di sektor lini depan. Setelah merampungkan proses peminjaman ujung tombak Manchester City, John Guidetti, kini giliran klub tersebut berambisi untuk menembus perizinan untuk mendatangkan ujung tombak Amerika Serikat, Juan Agudelo, yang masih ditunggu prosesnya hingga Maret mendatang. Sebenarnya sudah sejak beberapa waktu lalu pelatih Mark Hughes mengincar penyerang berusia 21 tahun tersebut dan mereka menunggu perizinan kerja pada November dan baru diperkenankan mengajukan lagi pada pertengahan Maret. Kendati demikian menurut penuturan pihak media setelah menunjukkan bahwa Stoke hanya ingin melakukan peminjaman kepada pemain berkebangsaan Amerika Serikat tersebut dan hal itu terus dijajaki oleh mereka.

Agen Bola Piala Dunia Guidetti Beres Tinggal Agudelo – Stoke City sangat yakin kalau mereka menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk mendaratkan sang pemain ke Britannia Stadium, meski perizinan kerjanya masih menunggu persetujuan untuk kali kedua, jika Agudelo bisa merumput di kompetisi Eropa, maka hal itu membuatnya bisa memperoleh kontrak secara permanen. Jika dokumen tersebut bisa diperoleh maka pelatih Mark Hughes memiliki opsi untuk mendatangkannya ke klub atau membiarkannya keluar ke klub lain dengan status pinjaman hingga musim kompetisi ini berakhir. Agudelo berstatus sebagai pemain bebas transfer sejak kontraknya dengan klub Major League Soccer, New England Revolution, sudah tidak diperpanjang lagi pada musim ini. “Tidak ada satu klub pun yang mendukung dan yakin seperti saya, dengan Stoke City lakukan. Menandatangani pemain dengan status pinjaman selama enam bulan,” bunyi akun Twitter Stoke City.

Agen Bola Piala Dunia Guidetti Beres Tinggal Agudelo – Dalam hitungan beberapa hari saja Stoke City sudah melakukan beberapa perekrutan penting, dan termasuk gelandang Stephen Ireland yang sebelumnya dipinjam dari Aston Villa dan kini statusnya berubah penuh dengan permanen, sekaligus mewarnai kehadiran John Guidetti dari Manchester City dengan status pinjaman. Penyerang berkebangsaan Swedia itu akan menghabiskan karirnya di paruh sisa musim ini dengan tim binaan Mark Hughes. Anggota tim nasional Swedia U-21 itu bergabung dengan klub Manchester City ketika masih berusia 16 tahun, namun proses perkembangannya seolah-olah mengalami stagnan di tim itu, karena lebih banyak mengalami cedera dan juga sakit berkepanjangan. Pada musim ini saja Guidetti baru dua kali dipercayakan untuk tampil oleh pelatih Manuel Pellegrini di tim utama dan keseluruhannya masuk sebagai pemain pengganti, namun pihak klub menganggap dengan dipinjamkannya untuk keluar dari klub itu sekali lagi, maka bisa mendapatkan pengalaman yang sangat baik bagi Guidetti.

Agen Bola Piala Dunia Guidetti Beres Tinggal Agudelo – Bahkan posisinya di Manchester City masih kalah jauh dibandingkan dengan Sergio Aguero, Alvaro Negredo, Edin Dzeko atau Stevan Jovetic. Guidetti juga sempat menjalani masa pinjamannya di klub Burnley pada kurun tiga tahun lalu dan karirnya jauh lebih sukses di Feyenoord di musim 2011-12. Kubu City memberikan pernyataan bahwa Guidetti akan terikat kerja sama dengan Stoke City hingga 30 Juni mendatang. Salah satu upaya maksimal ditunjukkan oleh klub asuhan Mark Hughes, yang merubah status Ireland menjadi permanen, sehingga membuka ruang pinjaman yang lain kepada Guidetti. Dalam satu perjalanan musim ini, Stoke sudah melakukan dua perekrutan dengan status pinjaman, yaitu terhadap Stephen Ireland dan pemain sayap Liverpool, Oussama Assaidi, karena itu mereka berubah status permanen dari mantan pemain Manchester City itu, berkenaan dengan peraturan Liga Premier.