Agen Bola Piala Dunia Hasil Serie A Giornata 20

Agen Bola Piala Dunia Hasil Serie A Giornata 20

Agen Bola Piala Dunia Hasil Serie A Giornata 20

Agen Bola Piala Dunia Hasil Serie A Giornata 20 – Serie A Italia sudah merampungkan laga di pekan ke 20. Dan berikut beberapa hasil akhir di kompetisi Serie A tersebut. ATALANTA – CAGLIARI : 1 – 0 Atalanta berhasil meraih 3 angka ketika mereka menjamu tim tamu Cagliari di kandang sendiri, Atleti Azzurri d’Italia pada hari Minggu 19 Januari malam. Gol tunggal Atalanta sendiri dicetak oleh Giacomo Bonaventura pada menit ke 67. Gol Bonaventura ini menjadi gol penentu kemenangan bagi Atalanta dalam laga tersebut. Cagliari sendiri juga harus menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Segundo Ibarbo harus diusir keluar lapangan ketika mendapatkan kartu merah.

Agen Bola Piala Dunia Hasil Serie A Giornata 20 – Dengan raihan 3 angka tersebut membuat posisi Atalanta masih tetap berada di tempat ke 12 di klasemen sementara Serie A musim ini. Sedangkan Cagliari harus puas berada di tempat ke 14 dengan raihan angka 21 poin.

CATANIA – FIORENTINA : 0 – 3

Agen Bola Piala Dunia Hasil Serie A Giornata 20 – Luar biasa permainan Alessandro Matri. Ketika ia dicemooh di AC Milan dan gagal membuktikan diri di San Siro, Matri justru menjalani debut yang sangat istimewa bersama skuad Fiorentina musim ini. Tampil melawan Catania dalam laga lanjutan kompetisi Serie A, mantan bomber Milan dan Juve ini mampu membuat 2 gol dan juga 1 assist guna membawa La Viola meraih kemenangan dengan skor 3-0. Umpan matang Matri tercipta pada menit ke 25 yang dimanfaatkan dengan baik oleh Matias Fernandez. Matri kemudian membuat gol selang 3 menit kemudian. Selang 4 menit menjelang jeda turun minum, Matri kembali membuat gol guna membawa Fiorentina meraih 3 angka dalam laga ini. Fiorentina sendiri naik ke posisi ke 4 klasemen sementara Serie A dengan nilai 40 poin. Sementara Catania harus terbenam ke ke dasar klasemen dengan raihan 13 poin.

CHIEVO VERONA – PARMA : 1 – 2

Agen Bola Piala Dunia Hasil Serie A Giornata 20 – Parma yang menjadi tim tamu dalam laga melawan Chievo mampu meraih kemenangan dan membawa pulang 3 poin dari Marc Antonio Bentegodi. Parma yang bertandang ke kandang Chievo tersebut, berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Parma sendiri harus tertinggal lebih dulu melalui gol dari Alberto Paloschi pada menit ke 14. Parma memiliki kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 23, yang sayangnya gagal dimanfaatkan oleh Amauri Carvalho ketika gagal mengeksekusi tendangan 12 pas. Pada menit ke 26, Antonio Cassano akhirnya membuat skor imbang. Parma menutup laga seusai Alessandro Lucarelli membalikkan kedudukan dan membawa 3 poin.

SASSUOLO – TORINO : 0 – 2

Agen Bola Piala Dunia Hasil Serie A Giornata 20 – Torino juga mampu meraih kemenangan ketika ia menjalani laga kandang menghadapi Sassuolo. Torino mampu mencetak 2 gol melalui Ciro Immobile pada menit ke 24 dan juga Matteo Brighi pada menit ke 47. Torino praktis membawa 3 poin dari kandang Sassuolo. Praktis dengan raihan ini Torino mengumpulkan 29 poin pada pekan ini.