Agen Bola Piala Dunia Liverpool Harusnya Dapat Dua Penalti

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Harusnya Dapat Dua Penalti

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Harusnya Dapat Dua Penalti

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Harusnya Dapat Dua Penalti – Bos The Reds itu percaya dan yakin bahwa Jon Moss berhak untuk mendapatkan hadiah penalti untuk timnya di babak kedua, meskipun pelatih itu merasa bahwa handball dari Leandro Bacuna seharusnya juga telah dihukum. Manajer Liverpool yaitu Brendan Rodgers yakin bahwa timnya seharusnya mendapatkan dua hadiah penalti di imbang dengan Aston Villa terlepas dari ada satu tanda tanya besar seputar tempat tendangan yang Luis Suarez menangkan di babak kedua. Striker asal Uruguay itu tampaknya jatuh dengan mudah di bawah pelanggaran Brad Guzan di awal babak ke dua, akan tetapi Rodgers percaya bahwa ada kontak yang cukup bagi wasit Jon Moss untuk menunjuk satu tempat.Agen Bola Piala Dunia Liverpool Harusnya Dapat Dua Penalti – Mantan bos Swansea itu juga percaya bahwa timnya harus memiliki kesempatan lain di jarak 12 meter pada babak pertama, meskipun dia mengakui pihaknya telah melakukannya dengan baik setelah tertinggal pada awalnya dan mendapatkan satu poin. “Ini adalah satu poin yang baik. Saya tidak berpikir kami berada di dekat level kami di babak pertama, dan saya pikir kamu harus memberikan penghargaan kepada Aston Villa untuk itu.” “Saya pikir kami dapat satu penalti dan tidak mendapatkan yang satunya. Saya pikir seharusnya dapat satu di babak pertama (Leandro) Bacuna pegang bola dengan jelas. Dia melihat bola datang dan kemudian menghindar pada menit terakhir. Itu memukul lengannya akan tetapi pergi jauh ke sudut.” “Dan yang kedua saya pikir adalah penalti. Itu adalah operan yang hebat, Luis membawanya ke kiper dan mendapat kontak. Itu adalah satu penalti dari Uruguay minggu ini!”

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Harusnya Dapat Dua Penalti – “Setelah dia mengenainya, dia (Guzan) tidak menggunakan tangannya, akan tetapi tubuhnya membuat kontak dengan Luis, dan saya pikir itu jelas penalti.” Rodgers juga membela pilihannya setelah timnya tertinggal dua gol dan berjuang dengan kecepatan dan juga kekuatan Villa yang bermain dengan menyerang. “Saya pergi dengan ada rasa di perut. Saya merasa itu adalah tim ofensif, tentu saja. Kami telah bermain seperti itu sebelumnya, jadi jika kamu ingin menyalahkan saya maka salahkan saya.” Sementara itu Paul Lambert tidak percaya bahwa Guzan melakukan kontak dengan Suarez dalam insiden yang menyebabkan Steven Gerrard menyamakan kedudukan, meskipun dia menolak untuk mengatakan apakah pencetak gol terbanyak Liga Premier itu melakukan diving.

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Harusnya Dapat Dua Penalti“Saya pikir Guzan menarik lengannya. Sulit bagi wasit untuk menilai itu, tapi saya sudah melihatnya di kaset dan Brad menjauhkan lengannya. Saya akan membiarkan kamu memutuskan apakah itu penalti.” “Wasit harus membuat keputusan. Saya pikir ketika kamu melihatnya, Brad telah menggunakan pengalamannya untuk menjauhkan tangannya akan tetapi kami dihukum. Suarez hanya berlari dengan bola. Pria itu adalah pemain kelas dunia.” “Saya pikir babak pertama kami harus dapatkan tiga gol, saya pikir kami bermain lebih baik saat ini daripada yang kami lakukan tahun lalu.” “Saya pikir kami luar biasa, seluruh permainan kami fantastis. Ada beberapa penampilan besar di luar sana.”