Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bisa Raih Empat Gelar

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bisa Raih Empat Gelar

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bisa Raih Empat Gelar

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bisa Raih Empat Gelar – Jika melihat penampilan impresif dalam menjalani pertandingan, Manchester City lantas menargetkan empat gelar yang akan diraihnya. Target raih empat gelar yang dinilai realistis apabila melihat City punya sumber daya yang sangat memungkinkan. Tim asuhan Mauel Pellegrini sejauh ini masih melaju di empat kompetisi yang mereka jalani. Pada ajang Premier League, tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu menempati posisi dua klasemen sementara dan hanya berjarak satu poin dari Arsenal yang memimpin klasemen. Di dua ajang domestik yang lain, Sergio Aguero dkk sudah mencapai babak semifinal Piala Liga Inggris dan babak keempat Piala FA yang memastikan lolos setelah menang di babak ketiga.

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bisa Raih Empat Gelar РHasil yang sama terjadi di kompetisi Liga Champions. Meski akan berhadapan dengan Barcelona di babak selanjutnya, City dianggap punya kesempatan yang besar untuk melaju ke babak setelahnya. Tim sudah menyadari punya peluang untuk meraih empat titel sekaligus, manajer City Manuel Pellegrini pun bertekad untuk bisa mewujudkan yang menjadi target tim pada tahun ini. Misi yang dijalani ini pun mendapat dukungan Shaun Goater  yang merupakan mantan pemain The Citizens era 1998-2003 silam. Pemain yang pernah mencetak 103 gol dalam 202 penampilannya bersama City itu menyatakan Pellegrini punya para pemain di dalam  skuat yang sudah cukup untuk memenangi empat titel dalam musim ini. Memiliki kekuatan yang dalam dan berkualitas ditambah ketajaman yang diperlihatkan pemain depan mereka menjadikan meraih empat gelar dalam semusim adalah hal yang sangat realistis bagi tim yang dimiliki pengusaha asal Abu Dhabi ini.

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bisa Raih Empat Gelar – “Realistis untuk berbicara mengenai peluang di empat kompetisi berbeda karena mereka masih ikut serta di keempat kompetisi yang dijalani. Saya bisa melihat bahwa Manuel Pellegrini benar-benar mencoba dengan caranya merotasi skuat yang ada dalam pertandingan.” “Dia membuat tujuh perubahan untuk pertandingan yang dimainkan baru-baru ini melawan Blackburn Rovers pada pertandingan ulang. Normalnya ketika seorang manajer membuat begitu banyak perubahan yang ada di tim, performa tim sedikit mengalami penurunan. Tapi para pemain yang diturunkannya menjaga tim tetap berada di level yang sama dan dia sangat beruntung dalam hal kualitas pemain yang ada di musim ini.”

Agen Bola Piala Dunia Manchester City Bisa Raih Empat Gelar – “Dia telah meminta para pemain untuk mempercayai filosofi permainan bolanya dan mereka melakukannya dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Mereka membuat banyak peluang dan para penyerang jelas memanfaatkan peluang yang ada.” Soal pertemuan City dengan Barca di Liga Champions babak 16 besar, Goater menyuarakan optimisme pada tim Manchester Biru itu. “Tentu saja mereka punya pertandingan-pertandingan sulit nanti, terutama pertandingan Liga Champions melawan Barcelona di babak 16 besar. Tapi saya bisa melihat City mampu meraih kemenangan.”