Agen Bola Piala Dunia Peluang Arsenal Kalahkan Fulham

Agen Bola Piala Dunia Peluang Arsenal Kalahkan Fulham

Agen Bola Piala Dunia Peluang Arsenal Kalahkan Fulham

Agen Bola Piala Dunia Peluang Arsenal Kalahkan Fulham – Arsenal akan menjamu Fulham pada hari Sabtu malam WIB (18/1/14) di Emirates Stadium. Pertemuan antara Arsenal dan Fulham tersebut akan menjadi laga Derby London yang ke 200 bagi Arsenal dan laga kandang yang ke 100. Arsenal yang saat ini memuncaki klasemen sementara memiliki peluang yang besar untuk memenangkan laga. Secara statistik posisi Arsenal lebih unggul bila di bandingkan dengan Fulham. Arsenal sudah mengantongi 48 poin dan berada di peringkat pertama sedangkan Fulham masih tertinggal jauh di posisi ke enam belas dengan mengantongi nilai 19 poin. Namun meski lebih diunggulkan, Arsenal harus tetap waspada saat menghadapi Fulham. Hal itu disebabkan karena pada dua pertemuan terakhir di Emirates Stadium berakhir dengan imbang.Agen Bola Piala Dunia Peluang Arsenal Kalahkan Fulham – Secara pengalaman, Fulaham belum pernah bisa mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium. Dalam 27 laga tandang ke markas Arsenal, Fulham menelan kekalahan sebanyak 22 kali. Dari enam pertemuan terakhir antara Arsenal dengan Fulham dalam Premier League ada empat kartu merah. Semuanya diberikan saat berlaga di markas Fulham, Craven Cottage. Catatan Arsenal dalam laga Derby London ke 200 ini, The Gunners mendapat hasil 103 kali menang, bermain imbang sebanyak 55 kali dan menelan kekalahan 41 kali. Laga ini sekaligus merupakan laga kandang yang ke 100 bagi Arsenal. Hasilnya cukup memuaskan, Arsenal sudah 58 kali menang, 25 kali bermain imbang dan 16 kali menelan kekalahan.

Agen Bola Piala Dunia Peluang Arsenal Kalahkan Fulham – The Gunners memiliki poin rata rata tertinggi dari laga derby london dibandingkan tim yang lain yaitu sekitar 1,83 persen. Dalam tujuh laga dari delapan laga terakhir yang digelar di Emirates Stadium, Arsenal belum kebobolan gol. Hanya dalam satu laga saja kebobolan. Fulham menjadi tim yang paling banyak menjadi target tembakan tepat sasaran bila dibandingkan dengan tim lain di Liga Primer Inggris. Tercatat 133 tembakan tepat sasaran diarahkan ke gawang Fulham. Jika Arsenal bisa memenangkan pertandingan ini, The Gunners kembali mencapai rekor tak terkalahkan dalam lima laga berturut turut. Arsenal sudah 19 kali berada dalam rekor lima laga atau lebih tak terkalahkan secara berturut turut. Arsenal tercatat sudah melepaskan umpan terobosan sebanyak 39 kali dalam musim ini, sedangkan Fulham hanya delapan kali. Arsenal dipastikan tidak akan diperkuat dengan penampilan Thomas Rosicky yang sedang mengalami cedera patah hidung dalam laga menghadapi Aston Villa.

Agen Bola Piala Dunia Peluang Arsenal Kalahkan Fulham – Meski seluruh catatan menunjukkan keunggulan The Gunners, namun Fulham merasa yakin menghadapi laga tersebut. Apalagi setelah menelan kekalahan memalukan dari Sunderland di Craven Cottage, Fulham memiliki tekat untuk bangkit dan berusaha mendapat hasil yang positif dalam laga menghadapi Arsenal nanti. Meskipun Arsenal menjadi favorit dan diperkirakan jadi pemenang, namun Fulham yakin apapun bisa terjadi dalam pertandingan sepak bola. Apalagi Fulham diperkuat oleh Brede Hangeland dan Maarteen Stekelenburg. Dua pemain ini memberikan pengaruh besar terhadap penampilan Fulham akhir akhir ini.