Agen Bola Piala Dunia Pep Bahagia Dengan Timnya Di Munchen

Agen Bola Piala Dunia Pep Bahagia Dengan Timnya Di Munchen

Agen Bola Piala Dunia Pep Bahagia Dengan Timnya Di Munchen

Agen Bola Piala Dunia Pep Bahagia Dengan Timnya Di Munchen – Memiiki banyak pemain bintang mungkin merupakan sesuatu hal yang sulit bagi beberapa pelatih dimana dengan menumpuknya stok pemain berkualitas dalam satu tim akan kian membuat sang pelatih kesulitan untuk bisa menentukan pemain utama dan cadangannya dan jika salah dalam mengambil keputusan maka bukan tak mungkin beberapa pemain bintang dengan ego yang tinggi tersebut justru akan lebih memilih meninggalkan tim ketimbang tetap bertahan di tim. Namun hal tersebut sepertinya tak berlaku bagi pelatih asal Spanyol Pep Guardiola yang kini menjadi pelatih klub raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenhcen yang justru menilai memiliki banyak pemain bintang merupakan berkah tersendiri baginya.

Agen Bola Piala Dunia Pep Bahagia Dengan Timnya Di Munchen – Menurut mantan pelatih Barcelona ini dengan memiliki banyak pemain bintang tentu saja akan membuat tim menjadi lebih memiliki kedalaman skuad yang baik dan dengan begitu tentu saja akan kian memudahkan baginya untuk mengatur strategi tim dengan berbagai variasi pemain dan berbagai variasi formasi yang bisa ia terapkan dengan memiliki kedalaman skuad yang baik tersebut. Pep Guardiola memang mengakui bahwa memiliki banyak pemain bintang memang akan membuat pelatih sedikit kesulitan dalam menentukan pilihan dan bukan tak mungkin keputusan tersebut akan membuat pemain lainnya akan tak setuju terutama para pemain bintang yang tentu saja memiliki ego yang begitu tinggi dan tak ingin kalah satu sama lain.

Agen Bola Piala Dunia Pep Bahagia Dengan Timnya Di Munchen – Namun ia memiliki strategi tersendiri untuk menghadapi hal itu dan ia mengaku telah berhasil menerapkannya kala ia masih menjadi pelatih Barcelona dimana di skuad Barcelona memang terdapat bayak pemain bintang di berbagai posisi yang membuat kedalaman skuad Barcelona kala itu disebut – sebut sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Bayern Muenchen sendiri akan kembali melakoni pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman pada tanggal 24 Januari 2014 mendatang setelah liburan panjang sekitar satu bulan kompetisi Bundesliga akan kembali bergulir dengan Bayern Muenchen akan melakoni pertandingan menghadapi Borussia Monchengladbach pada pertandingan perdana mereka di paruh kedua kompetisi di musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Pep Bahagia Dengan Timnya Di Munchen – “Saya memiliki kedalaman skuad yang baik di Bayern Muenchen dan dengan stok pemain yang melimpah ini saya yakin saya bisa meramu strategi dengan baik dan membuat banyak variasi strategi darinya. Pada paruh pertama kompetisi saya tak bisa melakukan hal tersebut karena beberapa pemain saya mendapatkan cedera sehingga menghambat saya untuk melakukan rotasi namun di paruh kedua kompetisi kali ini beberapa pemain tersebut telah kembali berlatih dan siap kembali bermain” ungkap Pep Guardiola. Pada musim ini Pep Guardiola memiliki target untuk bisa mempertahankan gelar juara mereka di kompetisi Liga Champions Eropa sekaligus memecahkan rekor sebagai tim pertama yang sukses mempertahankan gelar di kompetisi ini setelah perubahan format kompetisi.