Agen Bola Piala Dunia Pogba Sakit Hati kepada Alex Ferguson

Agen Bola Piala Dunia Pogba Sakit Hati kepada Alex Ferguson

Agen Bola Piala Dunia Pogba Sakit Hati kepada Alex Ferguson

Agen Bola Piala Dunia Pogba Sakit Hati kepada Alex Ferguson – Pada dua musim yang lalu Paul Pogba meninggalkan klub Manchester United ketika itu. Tapi gelandang Prancis itu masih menyimpan rasa sakit hati terhadap klub tersebut dan terutama Sir Alex Ferguson yang saat ini sudah pensiun. Pemain asal Prancis ini bermain di MU sejak 2009 atau saat umurnya masih 16 tahun setelah dibeli dari Le Havre klub asal Prancis. Selama tiga tahun berseragam MU, Pogba memang jarang dapat kesempatan main pada pertandingan meski ia sering disebut sebagai calon bintang di masa yang akan datang. Dari jumlah hanya tujuh penampilan yang dibuat Pogba selama bermain di MU dan ia akhirnya meninggalkan klub itu tahun 2012 silam, karena menolak perpanjangan kontrak yang diduga karena permasalahan gaji yang diterimanya.

Agen Bola Piala Dunia Pogba Sakit Hati kepada Alex Ferguson – Setelah setahun lebih berada di Juventus, Pogba kembali diisukan terkait masa-masa dia bermain untuk United. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku masih menyimpan rasa kesal kepada MU dan juga Fergie yang tak pernah memberinya kepercayaan untuk masuk dalam skuat inti untuk bisa bermain dalam pertandingan. Yang merupakan salah satu contohnya adalah di Desember 2011 ketika MU menghadapi Blackburn Rovers ketika itu, yang jadi perayaan ulang tahun ke-70 sang manajer. Saat itu MU dilanda krisis gelandang dan Fergie sedang menghukum tiga pemainnya yakni Wayne Rooney karena sikapnya, Jonny Evans dan Darron Gibson yang ada dalam skuat. Sudah diperkirakan akan memainkan Pogba di lini tengah MU, Fergie malah menurunkan Rafael Da Silva yang posisi aslinya adalah bek kanan untuk berduet dengan Park Ji Sung dalam pertandingan itu.

Agen Bola Piala Dunia Pogba Sakit Hati kepada Alex Ferguson – Dengan dimainkannya Rafael, MU pun harus kalah 2-3. “Benar-benar momen yang sangat sulit untukku karena aku sangat mencintai Manchester dan aku adalah Mancunian (sebutan untuk pendukung MU).” “Saat itu adalah pertandingan melawan Blackburn di Desember 2011 dan digelar di publik sendiri.” “Paul Scholes sudah pensiun dari dunia sepakbola, Darren Fletcher cedera dan harus absen. Tidak ada lagi pemain tengah dalam skuat. Dan aku saat itu sudah berlatih dan mulai bermain lebih baik sedikit demi sedikit dalam menjalani latihan. Pelatih tidak pernah berhenti bilang, ‘Kamu belum cukup bagus saat ini.” “Dan aku tidak mengerti dengan itu. Maksudnya belum cukup bagus dalam hal yang mana? Dari mendapatkan waktu bermain yang banyak? Bermain dalam pertandingan? atau yang lainnya? Dan akhirnya Rafael dimainkan di lapangan dan aku sangat kecewa dengan keputusan yang dibuat manajer. Aku kecewa dan tak mengerti keputusan yang telah diambilnya.”

Agen Bola Piala Dunia Pogba Sakit Hati kepada Alex Ferguson – Keputusan yang diambil itu kemudian membuat Pogba kecewa dan akhirnya ia memutuskan untuk menerima tawaran Juventus musim panas tahun 2012 lalu. Keputusan yang tepat karena ia berkembang menjadi pemain yang lebih baik dan saat ini adalah salah satu anggota tim inti Juventus. “Aku benar-benar kehilangan momen yang pernah dialami sebelumnya, hubunganku dengan pelatih dalam berbagai hal. Aku benar-benar kecewa dengan manajer Fergie, sangat kecewa berat. Aku seperti ditekan dan itu membuka pandanganku. Lalu aku memutuskan pindah ke klub Italia. Dan tak ada yang perlu aku sesali karena telah memutuskan sesuatu yang tepat.”