Agen Bola Piala Dunia Vidic Menyerah Mendapatkan Gelar

Agen Bola Piala Dunia Vidic Menyerah Mendapatkan Gelar

Agen Bola Piala Dunia Vidic Menyerah Mendapatkan Gelar

Agen Bola Piala Dunia Vidic Menyerah Mendapatkan Gelar – Kapten The Red Devils yang tak lain adalah Nemanja Vidic telah mengakui bahwa harapan timnya untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris sudah berahkir setelah The Red Devils kalah 3-1 dari Chelsea di Stamford Bridge. Kekalahan tersebut membuat United tertinggal 14 poin di belakang pemimpin klasemen sementara yaitu Arsenal dan Vidic yakin bahwa jarak tersebut terlalu besar untuk bisa ditutupi oleh United. “Kami berada terlalu jauh di belakang dan kami sekarang harus fokus pada tiga atau empat besar.” “Kami harus positif, hari ini kami tidak memainkan satu pertandingan yang buruk. Mereka memiliki tiga tembakan dan mencetak tiga gol dan itulah perbedaannya dalam pertandingan, kami sudah mendapatkan hukuman atas segala kesalahan yang telah kami lakukan.”

Agen Bola Piala Dunia Vidic Menyerah Mendapatkan Gelar – “Ini tidak akan mudah, kami sekarang harus berjuang untuk mencapai Liga Champions. Akan tetapi ami semua harus tetap berpikir positif dan terus bersatu dan bekerja keras. Dengan sedikit keberuntungan mudah-mudahan kami bisa mencapai itu.” Vidic menolak untuk menyalahkan David Moyes atas kemerosotan penampilan yang dialami oleh United dan mengatakan bahwa para pemain lelah untuk terus membahas tentang bos mereka itu. “Kami tidak bisa selalu berbicara tentang manajer saja, para pemain lelah berbicara tentang itu karena manajer berusaha untuk melakukan yang terbaik yang dia bisa. Secara taktik kami melakukannya dengan baik pada hari ini.”

Agen Bola Piala Dunia Vidic Menyerah Mendapatkan Gelar – Bek asal Serbia itu kecewa dengan keputusannya dikirim keluar lapangan setelah melanggar Eden Hazard dalam laga di Stamford Bridge. Kartu merah tersebut berarti bahwa Vidic akan absen pada babak semifinal di leg kedua Piala Capital One hari Rabu nanti melawan Sunderland. “Menurut saya hal itu sangat keras karena saya pergi mengincar bola. Hazard yang kita tahu adalah seorang pemain yang tajam dan dia hanya mendorong bola.” “Menurut saya itu bukan kartu merah, saya merasa kecewa dengan keputusan pada saat itu.” Terlepas dari perjuangan yang harus mereka jalani, Moyes menegaskan bahwa rencana jangka panjang mereka tidak akan digantikan oleh pemikiran jangka pendek, tidak peduli bagaimana hasil yang mereka dapatkan.

Agen Bola Piala Dunia Vidic Menyerah Mendapatkan Gelar – “Klub ini tahu persis apa yang ingin kami lakukan dan kemana kami ingin pergi dan jenis pemain yang ingin kami bawa ke klub dan banyak yang tidak tersedia pada bursa transfer ini. Jika kami bisa mendapatkan salah satu dari mereka maka akan kami lakukan, kami mencoba akan tetapi itu sulit.” “Saya pikir klub selalu mengatakan itu adalah jangka panjang, kami tahu ada pekerjaan yang harus dilakukan dan kami memiliki gagasan tentang pemain yang ingin kami bawa dan kami ingin mereka sekarang, namun sepertinya tidak bisa.” Moyes menolak untuk menyerah dari perburuan gelar, akan tetapi pelatih asal Skotlandia itu mengakui bahwa jalannya tidak akan mudah.

Agen Bola Piala Dunia Vidic Menyerah Mendapatkan Gelar – “Ini masih jauh, kami tidak akan pernah mengatakan itu hilang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kembali dan satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah mencoba dan memenangkan pertandingan berikutnya dan kami akan mencoba dan melakukannya.”