Agen Bola Schweinsteiger Absen Di Piala Super Eropa

Schweinsteiger Absen Di Piala Super Eropa

Schweinsteiger Absen Di Piala Super Eropa

Agen Bola – Pelatih Pep Guardiola mulai mendapatkan hasil yang kurang mengenakkan di kompetisi Bundesliga pada pertengahan pekan ini. Jadwal pertandingan bagi Bayern Muenchen sengaja dimajukan lebih awal karena mereka akan berpartisiapsi melawan juara Liga Europa, Chelsea, saat kedua tim saling berhadapan di akhir pekan nanti. Kejuaraan yang mempertemukan antara sang predator di Liga Champions dan Liga Europa itu digelar pada Jumat nanti.

Namun demikian pelatih Pep Guardiola kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh gelandang andalannya, Bastian Schweinsteiger, yang mengalami ganggguan otot saat tinnya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Freiburg pada Selasa kemarin. Namun demikian mantan pelatih Barcelona itu meminta kepada gelandang veterannya untuk prima sebelum waktunya dan siap menghadapi kejuaraan Piala Super Eropa. “Ia (Bastian Schweinsteiger) mengalami ketegangan pada engkelnya. Masalah ini memang klasik, namun kami menunggu lebih lanjut hasil pemeriksaan hari ini. Saya berharap ia sudah bisa tampil lagi saat melawan Chelsea,” harap Guardiola.

Dengan hasil imbang tersebut tentu saja menghambat langkah sempurna Bayern dari empat pertandingannya di kompetisi reguler, namun sang pelatih mengaku sudah sangat puas dengan pencapaian anak-anak selepas pertandingan. “Kami bermain sangat, sangat baik. Namun bila anda hanya menang tipis 1-0 dan memperbaiki peringkat di kompetisi Bundesliga, segala sesuatu seperti ini kerap kali mewarnai sebuah hasil kompetisi. Kami tidak akan pernah berhenti menyerang dan kami memiliki peluang itu,” lanjut Guaradiola. “Namun bagi saya sudah cukup, pemain-pemain menunjukkan kapasitas terbaiknya dan saya senang akan hal ini.”

Mantan ahli strategi Barcelona itu memang telah mengistirahatkan sejumlah pilar pentingnya saat melawan Freiburg dan mereka sedang menyiapkan timnya agar tampil segar seperti Arjen Robben, Philipp Lahm dan Mario Mandzukic, yang keseluruhannya hanya duduk manis di bangku cadangan. Bagi Bastian Schweinsteiger, jelang akhir musim kompetisi lalu juga menjalani operasi kaki dan kini ia berharap bisa pulih sebelum waktunya, setelah ia ditarik keluar saat pertandingan memasuki menit ke-78. “Cedera yang dialami oleh Bastian Schweinsteiger sepertinya sangat buruk dan saya tidak dapat membayangkannya,” ungkap sang kapten, Philipp Lahm, yang menanggapi cedera Bastian Schweinsteiger tersebut.

Sang juara bertahan Bundesliga dan Liga Champions itu sebelumnya juga sudah kehilangan gelandang andalannya asal Spanyol, Thiago Alcantara, yang harus menjalani operasi pada engkel kaki kanannya pada pekan ini, sehingga divonis absen dari lapangan hijau selama tujuh pekan. Namun kabar baik juga diterima oleh Pep Guardiola jelang duel maut melawan Chelsea, yang kebetulan juga dilatih oleh Jose Mourinho dan mantan pelatih Real Madrid ketika keduanya sama-sama terlibat perseteruan sengit di atas lapangan saat masih berada di kompetisi La Liga di mana gelandang berkebangsaan Spanyol, Javi Martinez, kembali menjalani latihan ringan setelah mengalami gangguan pada bagian perutnya. Agen Bola