Agen Bola Thiago Silva Kecewa Tidak Jadi Ke Barcelona

Thiago Silva Kecewa Tidak Jadi Ke Barcelona

Thiago Silva Kecewa Tidak Jadi Ke Barcelona

Agen Bola – Palang pintu andalan tim nasional Brasil Thiago Silva mengungkapkan rasa kekecewaannya tidak bisa pindah di bursa transfer musim panas ini. Bek yang memperkuat klub Ligue1 Paris Saint-Germain itu sangat frustrasi pembicaraan dengan Barcelona urung terjalin kesepakatan. Hal ini dapat dipahami mengingat ia sangat mengidolai klub asuhan Gerardo ‘Tata’ Martino dan bahkan ia sangat menyayangkan impiannya sejak kecil itu tidak dapat terjadi di tahun ini. Di sepanjang musim panas ini mantan bek AC Milan tersebut terlibat pembicaraan dengan kubu Catalan perihal kemungkinan untuk pindah ke Nou Camp pada musim 2013/14 namun pada akhirnya justru ia menetap untuk klub ibukota Prancis.

Dan pemain berusia 28 tahun itu mengaku sangat frustrasi dan tertekan karena proses perpindahannya tidak terjadi dan bahkan tidak berlanjut. “Satu hal utama yang sudah terjadi adalah, sungguh sangat disayangkan, bahwa saya harus menarik diri dari proses pembicaraan (mengacu kepada perpindahannya ke Barcelona).“ Tentu hal ini menjadi sesuatu yang buruk untuk saya dan juga sanak keluarga. Karena saya sudah memimpikan sejak lama untuk mengenakan kostum Barcelona suatu hari nanti, namun kenyataannya tidak pernah terjadi. “Sejauh ini dan untuk sementara saya menetap di Paris Saint-Germain, mengenakan kembali kostum kebesaran klub ini dan saya sangat senang dan tidak merasa terbebani untuk membantu tim ini berjuang mempertahankan gelar juara.”

Bahkan meski proses pembicaraannya sudah tidak terjalin, Thiago Silva turut melemparkan kritikan tajam kepada mantan klub asuhan Pep Guardiola tersebut terhadap perpindahan rekan satu timnya, Eric Abidal, yang kontraknya secara mengenaskan tidak diperpanjang meski sudah mencapai puncak kebugarannya lagi setelah menjalani serangkaian operasi. “Bagi saya, hal-hal tertentu yang saya pertanyakan tidak ditanggapi,” lanjut Thiago Silva. “Saya melihat situasi yang dialami oleh Eric Abidal dan saya benar-benar tidak menyukainya. Mereka tidak berhak memperlakukannya seperti itu. “Dari apa yang saya dengar dari Abidal, mereka (Barcelona) telah ingkar janji tidak memperpanjang masa kerjanya di Nou Camp. Bagi saya kasus tersebut hanya merupakan negosiasi dari sebuah cabang olahraga, tetapi untuk kasus Abidal – seorang yang memiliki kepribadian luar biasa – mereka sama sekali tidak membantu apapun juga.”

Pada akhir pekan ini Eric Abidal baru berani buka suara terhadap perawatan yang diterima olehnya dan ia sangat mengkritiki hal tersebut, yang menyebabkan klub tersebut membalas dengan bersikeras membayarnya penuh saat ia sakit selama berada di Nou Camp. Perjuangan hidup Eric Abidal selama merumput di ranah Spanyol terbilang sangat luar biasa dan ia layaknya seperti menghadapi hidup dan mati saat kanker hati menggerogoti tubuhnya, namun karena ketabahan dan kesabarannya, ia mampu melewati ujian tersebut sehingga bisa kembali merumput di atas lapangan hijau. Agen Bola