Apakah Gelandang Spurs Akan Menjadi Pemain Napoli?

Apakah Gelandang Spurs Akan Menjadi Pemain Napoli

Apakah Gelandang Spurs Akan Menjadi Pemain Napoli?

Apakah Gelandang Spurs Akan Menjadi Pemain Napoli? – Mino Raiola dikabarkan telah terbang ke London untuk mendorong kepindahan Etienne Capoue ke Napoli. Hanya beberapa minggu yang lalu kepindahan dari Napoli untuk gelandang Tottenham Hotspur tampaknya sebagai hal yang mustahil – mengingat ia baru saja pindah ke London utara pada musim panas untuk biaya senilai £ 9.3 juta. Boss Rafael Benitez tetap tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka pada bulan Januari ini, bagaimanapun dengan pemain bintang Hellas Verona, Jorginho yang membuktikan bahwa mantan manajer Liverpool tersebut telah siap untuk melakukan penangkapan besar. Napoli datang dengan kerumitan untuk membawa pemain dari Lyon, Maxime Gonalons pada awal bulan ini, dimana presiden Les Gones – Jean Michel Aulas setuju  dalam kesepakatan pada saat – saat terakhir.Apakah Gelandang Spurs Akan Menjadi Pemain Napoli? – Dan skuad yang bermaskas di San Paolo tersebut tampaknya tidak puas dengan penambahan hanya Jorginho, dengan negosiasi yang berlarut – larut untuk Capoue yang membentang selama dua minggu terakhir. Kedua sisi dilaporkan telah berselisih mengenai biaya untuk pemain tim nasional Prancis tersebut, dimana menurut laporan Tottenham Hotspurs menuntut biaya senilai £ 12 juta untuk pemain yang telah membuat hanya delapan penampilan Premier League sejak bergabung pada bulan Agustus – agen pengembangan Martha Fischer menyebutnya sebagai   ” tidak masuk akal ” . Tapi Napoli tidak siap untuk menyerah untuk mendapatkan pemain tersebut sebagaimana gelandang Spurs tersebut tampaknya cenderung untuk mengamankan kepindahan Italia dari sudut pandangnya juga.

Apakah Gelandang Spurs Akan Menjadi Pemain Napoli? – Menurut Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, Raiola kini melakukan perjalanan ke London untuk membuat upaya untuk mennengahi kedua belah pihak secara bersama – sama. Dengan selisih biaya senilai £ 3 juta, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan – meskipun sementara raksasa Serie A tidak bersedia memenuhi keinginan Spurs sebagaimana angka yang telah dikutip, mereka bersedia untuk mencapai kompromi. Raiola tidak asing dengan perdebatan, dengan transaksi profil tinggi – sehingga ia datang sebagai kejutan kecil bahwa pembicaraan telah berhasilditarik keluar dengan keterlibatan langsungnya. Mewakili nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli dan Paul Pogba – yang tampaknya terlihat ada sejumlah besar transaksi dalam waktu dekat – Raiola memang bisa melincinkan kesepakatan  untuk melihat Capoue di Azzurro pada akhir bulan ini.

Apakah Gelandang Spurs Akan Menjadi Pemain Napoli? – Laporan sebelumnya pada hari Senin menyatakan bahwa Napoli akan segera menarik diri dari perundingan jika kemajuan tidak dapat dibuat kedua belah pihak, namun tindakan yang diambil menunjukkan kesimpulan yang benar – benar bisa berada di jalan kesepakatan, bahkan setelah itu terlihat Aurelio De Laurentiis dan perusahaan kehilangan kesabaran. Apakah Spurs dan Napoli akan mencapai kompromi atas Capoue ?