Ashley Young Dan Debut Juan Mata

Ashley Young Dan Debut Juan Mata

Ashley Young Dan Debut Juan Mata

Ashley Young Dan Debut Juan Mata – Juan Mata resmi menjadi punggawa Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini setelah dirinya di transfer dari klub raksasa Inggris, Chelsea dengan banderol yang menyentuh angka 37,1 juta pounds. Bergabungnya ia dengan skuad Manchester United tentu saja merupakan pembelian yang sangat mengejutkan dunia karena transfer ini terjadi saat kondisi Manchester United yang saat ini sedang terpuruk dan berada di papan tengah klasemen dengan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris. Bergabungnya Juan Mata jelas menjadi tambahan kekuatan yang cukup besar bagi Manchester United di musim ini yang sedang berjuang keras untuk bisa kembali berada di papan atas klasemen Liga Premier Inggris dan memastikan satu tiket menuju ke ajang Liga Chanpions Eropa di musim depan.

Ashley Young Dan Debut Juan Mata – Juan Mata sendiri telah melakoni laga debutnya saat Manchester United menghadapi Cardiff City beberapa waktu yang lalu. Pada pertandingan pekan ke – 23 Manchester United tersebut Juan Mata yang tampil sejak menit awal pertandingan mampu bermain baik dan dapat beradaptasi dengan cepat bersama skuad Setan Merah Manchester United. Bersama dengan Robin Van Persie yang baru saja sembuh dari cederanya Juan Mata memang memberikan warna baru kepada permainan Manchester United yang sebelumnya monoton menjadi lebih atraktif lagi berkat keberadaannya diatas lapangan.

Ashley Young Dan Debut Juan Mata – Juan Mata bukan hanya tampil baik pada pertandingan kemairn namun dia juga memberikan kontribusi atas kemenangan 2 – 0 Manchester United atas Cardiff City dimana pemain internasional Spanyol ini berkontribusi besar berkat satu asisst nya kepada Ashley Young yang membuahkan hasil berupa gol. Ashley Young sendiri mengaku sangat senang dan sangat puas dengan performa yang di tunjukan oleh pemain termahal sepanjang sejarah Manchester United tersebut dimana menurut Ashley Young penampilan Juan Mata di debutnya bersama Manchester United telah memperlihatkan kemampuannya yang luar biasa sebagai seorang playmaker dan ia sangat senang dengan bergabungnya Juan Mata ke Manchester United.

Ashley Young Dan Debut Juan Mata – “Juan Mata baru saja melakoni laga debutnya bersama Manchester United namun dia terlihat seperti sudah berada disini dalam kurun waktu yang lama. Dia memiliki pengertian kepada para pemain Manchester United lainnya dan hanya dengan berlatih selama dua hari saja dia telah mampu bermain secemerlang itu di laga debutnya bersama Manchester United. Menghadapi Cardiff City merupakan laga perdananya dan ia tampil sangat luar biasa di laga debutnya dan saya yakin dia akan menjadi jauh lebih luar biasa lagi saat dia terus tumbuh bersama tim ini seiring berjalannya waktu dan bukan tak mungkin ia akan menjadi andalan tim ini di masa yang akan datang” ungkap winger tim nasional Inggris ini.