Barcelona Tempel Atletico Di Klasemen

Barcelona Tempel Atletico Di Klasemen

Barcelona Tempel Atletico Di Klasemen

Barcelona Tempel Atletico Di Klasemen – Tim papan atas Barcelona mampu meraih tiga poin saat menjamu Real Betis dalam lanjutan pertandingan La Lga. Memetik kemenangan dengan skor 3-1 dalam pertandingan, Los Cules pun menempel raihan angka Atletico Madrid di klasemen. Berlangsung di Camp Nou markasnya, Barca mendapatkan peluang pertama di menit 10 babak pertama. Lewat satu tendangan sudut, Lionel Messi mengirim umpan silang yang mampu disundul Marc Bartra ketika itu, tapi masih melebar dari gawang. Barca kembali melakukan pecobaan semenit kemudian. Kali ini giliran Xavi yang mencoba peruntungan dari luar kotak penalti tapi belum juga menemui sasaran. Alexis Sanchez dilanggar oleh Jordi Figueras di dalam kotak penalti menit 15. Wasit menunjuk titik putih dalam pertandingan, Messi yang mengeksekusi penalti bisa menceploskan bola masuk ke dalam gawang lawan.

Barcelona Tempel Atletico Di Klasemen – Semenit kemudian Betis melancarkan serangan. Tapi, upaya Nono dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran. Penyerang Cedric juga tak mau ketinggalan melakukan percobaan dalam pertandingan. Namun, tendangannya masih belum mengarah ke gawang. Menit 19 Betis terus mengancam. Umpan silang Leo Baptistao bisa disundul oleh Cedric di depan gawang, tapi Jose Pinto masih mampu melakukan penyelamatan dengan baik. Tim tamu kembali melepaskan percobaan beberapa menit kemudian. Lewat sundulan ketika itu, Alfred N’Diaye sukses memberikan umpan untuk Alvaro Vadillo dengan baik. Namun, tendangan kaki kanan Valdilo dari luar kotak penalti masih menyamping dari gawang. Menit 27 Vadillo lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang. Namun, dia belum mampu mengarahkan bola ke gawang.

Barcelona Tempel Atletico Di Klasemen – Jelang babak pertama berakhir Messi kembali mengancam. Dia melepaskan tendangan melengkung tapi masih belum mampu merubah keunggulan timnya. Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan dari kedua tim, skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir. Setelah turun minum Xavi hampir mencetak gol ke gawang Betis. Tendangannya dari sisi sayap kiri lapangan hanya membentur mistar. Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit 67 babak kedua. Gol bunuh diri dari Jordi Figueras Montel menjadi penyebab gol terjadi. Bermaksud menghalau umpan dari Adriano ketika itu, Montel malah mencetak gol ke gawang yang dikawal oleh Adan dalam pertandingan. Dalam pertandingan ini Betis mampu membalas gol itu. Dia melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti Barca di pertengahan babak kedua.

Barcelona Tempel Atletico Di Klasemen – Sebelum menaklukkan Pinto dalam pertandingan, dia mengelabui bek-bek Azulgrana. Skor berubah menjadi 1-2 untuk sementara. Pada menit 72 Messi kembali melepaskan tendangan spekulasi. Tapi, tendangannya dari luar kotak penalti masih belum menemui gawang. Di menit 77 Sanchez hampir saja mencetak gol ke gawang Betis. Tapi, tendangan kaki kanannya dari sebelah kiri kotak penalti Betis meneruskan umpan Messi itu masih membentur mistar gawang. Jelang pertandingan berakhir Barca menambah gol. Pemain belakang Betis melakukan handsball, wasit pun menunjuk titik putih dalam pertandingan. Pemain Argentina Messi yang menjadi algojo gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna setelah eksekusinya bisa diblok oleh Adan ketika itu. Namun, Messi mampu menyambar bola rebound masuk ke dalam gawang lawan.

Barcelona Tempel Atletico Di Klasemen – Tak ada gol tambahan tercipta hingga pertandingan berakhir. Barca menang dengan skor akhir 3-1 dalam pertandingan. Kemenangan pada pertandingan ini membuat Barca mampu menjaga selisih satu angka dengan Atletico di klasemen sementara. Tim asuhan Gerardo Martino itu ada di posisi runner-up dengan koleksi 78 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani, sementara Los Colchoneros ada di puncak dengan raihan 79 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Real Betis sendiri tetap menempati posisi dasar klasemen dengan raihan 22 angka dari jumlah pertandingan hingga musim ini.