Berita Bola Online Alasan Messi Seret Gol

Alasan Messi Seret Gol

Alasan Messi Seret Gol

Berita Bola Online – Dari Empat laga Liga Spanyol dilewati oleh Lionel Messi tanpa menciptakan satu gol saja. Atas produktivitasnya yang saat ini tengah menurun, pemain yang mendapat predikat terbaik dunia itu menyebut bahwa hal itu terjadi karena adanya kebugarannya memang tengah terganggu. Hal inilah yang membuat ia bermain tidak cukup maksimal dan juga semakin berada dalam posisi yang kurang baik, sehingga sangat berpengaruh pada setiap pertandingan yang ia lakukan. Messi kembali gagal untuk membuat gol saat Barcelona mengalahkan Espanyol dengan hasil skor 1-0. Dengan demikian, Messi terlihat kala itu tidak sekali pun mampu untuk mencetak gol pada empat pertandingan yang terakhir dalam  ajang La Liga, yakni saat melawan Osasuna, Real Madrid, Celta Vigo, dan juga Espanyol.

Jika hasil itu ditotal maka , dia sudah bermain 301 menit dan sekalipun tak menjebol gawang lawan. Kondisi tersebut tentu saja bukan hal yang biasa mungkin terjadi pada Messi, karena pada dasarnya dia sangat identik dengan sebuah gol. Infostrada Live juga mencatat kalau kondisi tersebut juga terjadi sekali yakni dalam kurun bulan Maret – April 2011. Terkait dengan adanya situasi ini, Messi menyebut bahwa kondisi kebugarannya saat ini memang tengah tidak epenuhnya baik. Tapi dia sangat yakin kalau dalam waktu dekat ini  dia akan bisa menemukan kembali apa yang menjadi  ritme permainannya yang dulu ia lakukan , sekaligus dengan gol-gol yang sebelumnya sangat sering datang dan mampu ia ciptakan dengan sangat baik.

“Pertandingan saat menghadapi  Espanyol sangat sulit. Saya saat ini belum pulih 100% secara fisik, namun saya sangat yakin seiring dengan  pertandingan yang akan dijalani, saya akan dapat  menemukan kembali ritme permainan  saya yang biasanya.” sahut Messi. Messi sudah mampu mencetak12 gol dari 14 pertandingan  yang ia lakukan resmi musim ini ( Liga Spanyol dan Liga Champions). Terkait dengan kondisi kebugarannya yang saat ini tak 100% hal itu diyakini tentu saja sangat terpengaruh oleh banyak turnamen yang dia lakukan pada saat musim panas lalu. AS menyebutkan  kalau Messi saat itu menempuh perjalanan sejauh 90.000 km terkait dengan adanya beberapa tur pra musim melawan Barcelona.

Jarak yang sangat jauh inilah yang membuat Messi kelelahan hingga akhirnyta tak dapat bermain dengan sangat maksimal dalam lapangan, dan ini adalah salah satu hal yang patut untuk dijadikan contoh yang mana setiap pemain harus selalu menjaga kondisi yang prima saat ia akan melakukan pertandingan yang sangat penting. Meski Messi saat ini tengah seret gol, Barca tetap bisa jadi tak terlalu khawatir. Di saat yang bersamaan Neymar dan juga Alexis Sanchez jadi pendulang gol pada saat pertandingan The Catalans. Berita Bola Online