Berita Bola Online Apakah Tony Pulis Manajer Yang Tepat

Berita Bola Online Apakah Tony Pulis Manajer Yang Tepat

Berita Bola Online Apakah Tony Pulis Manajer Yang Tepat

Berita Bola Online Apakah Tony Pulis Manajer Yang Tepat – Mantan bos Stoke City Tony Pulis diharapkan untuk mengisi posisi manajer Crystal Palace berikutnya. Crystal Palace telah mengalami sedikit kekacauan musim ini. The Eagles berada di posisi bawah Liga Utama Inggris dengan hanya memperoleh empat poin dari 11 pertandingan pertama mereka sejauh ini. Palace hanya mampu mengklaim satu kemenangan dan satu hasil imbang di Premier League musim ini.

Kandidat

Musim ini telah menjadi musim yang sulit untuk Crystal Palace. Sejak The Eagles berpisah dengan bos Ian Holloway pada akhir Oktober, klub ini masih belum menemukan pengganti bos yang baru. Beberapa jumlah manajer telah dikaitkan dengan Palace sejauh ini. Namun, dari nama-nama yang bermunculan, mantan bos Stoke Tony Pulis menjadi kandidat favorit untuk mengisi posisi tersebut.

Padat

Tony Pulis melakukan pekerjaan yang sulit dan padat di Stoke. Ia mampu menempatkan The Potters di Premier League selama empat musim. The Potters terkenal dengan gaya fisik yang diterapkan. Selain itu, mereka juga dikenal karena menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Kritik

Pulis mulai menerima kritik menjelang akhir kepemimpinannya di Stoke. Hal yang dikritik adalah gaya permainan sepak bola yang diterapkannya terlalu mengandalkan fisik. The Potters berada di posisi 13 di Premier League musim lalu. Mungkin benar, gaya bermain Pulis banyak mendapat kritikan, tetapi untuk beberapa waktu pelatihannya di Stadion Britania, The Potters mendapatkan hasil yang cukup baik. Ini terbukti dengan penampilan The Potters saat ini dibawah manajer baru Mark Hughes. The Potters hanya bisa puas berada di posisi ke-17 pertandingan. Sehingga dapat dikatakan bahwa apa yang dilakukan Pulus musim lalu tidak terlalu buruk.

Populer

Pulis nampaknya menjadi pilihan yang popular di kalangan pendukung Palace. Beberapa pendukung nampaknya harus menyingkirkan anggapan mereka terhadap reputasi Pulis di Stoke. Pulis juga diharapkan untuk tidak terlalu memainkan permainan dengan umpan langsung. Jika ia tetap bertahan dengan gaya permainannya, maka banyak pendukung klub yang akan mengeluh dengan pengangkatannya sebagai manajer Palace yang baru tersebut.

Sulit

Bos Crystal Palace yang baru akan memiliki tanggung jawab besar di tangannya untuk berusaha menjaga Palace di Liga Premier musim ini. Seorang manajer yang baru harus memberikan dorongan rasa percaya diri yang dibutuhkan pemain Palace.

Mantap

Jika Tony Pulis ditunjuk sebagai bos Palace seperti yang diberitakan, maka ia tidak akan ragu untuk memantapkan skuad tim. Ia diharapkan untuk membuat Palace menjadi tim yang sulit dikalahkan dan mampu memilih pemain terbaik untuk ditempatkan di tim utama. Menurut The Telegraph, ia juga akan diberi dana supaya membeli pemain pada bursa transfer Januari nanti. Meskipun pihak klub Palace belum membuat pengumuman resmi tentang penunjukan manajer baru tersebut, namun diprediksikan Pulis akan menangani klub Palace setelah pertandingan melawan Hull City hari Sabtu. Berita Bola Online Apakah Tony Pulis Manajer Yang Tepat