Berita Bola Online Bendtner Sakit Hati Dengan Arsenal

Bendtner Sakit Hati Dengan Arsenal

Bendtner Sakit Hati Dengan Arsenal

Berita Bola Online – Nicklas Bendtner telah mengungkapkan jika dirinya “kecewa” setelah tidak diizinkan untuk meninggalkan Arsenal di musim panas, dan mengatakan dia siap untuk melanjutkan langkahnya keluar dari klub itu. Dalam suatu interview dengan Berlingske sebuah majalah Denmark, Bendtner mengingat saat dirinya kembali ke Emirates Stadium setelah pinjaman musim lalu di Juventus. Pemain 25 tahun itu sebenarnya telah dikaitkan dengan kepindahan permanen dari Arsenal, tapi Arsene Wenger memilih untuk tetap menjaga Bendtner pada skuadnya mengingat kurangnya pilihan di barisan penyerangnya.

Bendtner menyatakan kemarahannya pada perlakuan yang ia terima dari Arsenal dalam beberapa tahun terakhir dan langkah mereka untuk mempertahankan dia di sana musim ini. “Semuanya berada di tempat yang tepat bagi saya untuk meninggalkan Arsenal, ada tiga klub yang hanya menunggu saya untuk mengatakan ia kepada mereka. Saya sangat kecewa ketika dia [Wenger] menelepon karena saya sudah siap untuk melanjutkan langkah untuk pergi. Saya tidak benar-benar berpikir bahwa mereka ingin mempertahankan saya.”

“Sebagaimana saya telah berada di klub ini sejak saya berusia 16, saya melihat kekonyolan bahwa mereka menempatkan saya dalam tim cadangan dan membiarkan saya berlatih sendiri. Tapi tiba-tiba semuanya seperti dulu lagi. Saya berlatih dan juga bergaul dengan tim pertama dan saya harus mengunjungi ahli gizi lagi. Dari menjadi benar-benar ingin keluar dibuat menjadi benar-benar berada di dalam lagi.” Bendtner membuat komentar hampir dua minggu lalu dan memiliki sebuah cerita yang diterbitkan pada Sabtu malam, kemungkinan akan dibawa di bangku untuk perjalanan Liga Primer Arsenal ke Manchester United pada hari Minggu, tapi bisa membahayakan peluangnya untuk bermain sepak bola reguler dengan mengklaim dia kalah bersaing dengan teman-temannya.

“Saya harus berjuang keras selama dua kali setiap pertandingan dan juga skor untuk memiliki kesempatan untuk memulai waktu berikutnya, yang dengan sendirinya sulit ketika saya tidak bermain dalam waktu hampir setahun karena cedera dan belum memiliki persiapan pra-musim bersama dengan orang lain di tim, “tambahnya. Ketika ditanya tentang ejekan yang ia terima saat kekalahan di Capital One Cup bulan lalu dari Chelsea, Bendtner mengatakan: “Itu hanya bagaimana rasanya menjadi pesepakbola. Tapi saya akan tetap kuat karena jika saya mulai mendengarkan atau percaya pada mereka, maka saya bisa cepat. mendapati diri saya di sebuah lubang hitam.” Pada hari terakhir dari jendela transfer bulan Agustus 2012, Bendtner bergabung dengan klub Serie A Juventus dengan status pinjaman untuk musim ini, dengan opsi untuk pindah permanen. Bendtner melakukan debut untuk Juventus sebagai pengganti Fabio Quagliarella dalam kemenangan 2-0 di Stadion Juventus melawan Chievo pada 22 September 2012. Bendtner membuat start pertamanya pada 28 Oktober dalam kemenangan 1-0 melawan Catania. Berita Bola Online