Berita Bola Online Greg Bantah Bermain Individual

Greg Bantah Bermain Individual

Greg Bantah Bermain Individual

Berita Bola Online – Pemain naturalisasi Greg Nwokolo mengatakan dalam laga melawan China dirinya sudah melakukan semua arahan yang diberikan oleh pelatih Jacksen Tiago untuknya. Greg yang saat ini berusia 27 tahun ini menyanggah dirinya tampil egois dengan lebih memilih bermain individual dan tidak mau bekerja sama secara tim. Pemain Arema Cronous ini mengatkan dirinya sepanjang laga tampil sesuai instruksi Jacksen. Greg menuturkan semua pemain sudah bermain secara tim dan semua pemain memang mempunyai keahliannya masing-masing. Dalam laga yang berkesudahan sama kuat untuk kedua tim itu Greg memang kerap mempertontonkan keahliannya dalam menggiring bola dan mampu merepotkan lini belakang China. Greg tampil sebagai starter dalam laga tersebut.

Dalam sebuah momen, Greg bisa saja menjadi pahlawan kemenangan untuk Indonesia saat di menit terakhir dirinya berada dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Cina tapi sayang sepakannya masih menyamping. Greg sendiri mengkonfirmasi dalam laga tersebut dirinya tampil dengan kondisi tidak seratus persen bugar. Greg sepanjang laga harus menahan sakit di kaki akibat cedera hamstring yang dimilikinya kambuh dalam laga tersebut. Sementara itu penyerang Indonesia yang bermain untuk Semen Padang FC, Titus Bonai mengaku bersyukur Indonesia akhirnya mendapat poin pertama di ajang kualifikasi Piala Asia 2015. Tibo menilai tim sudah melakukan semuanya dalam laga kontra Cina tersebut.

Tobo juga mengatakan Indonesia sudah tampil baik dan hasil seri ini adalah kemenangan yang ertunda untuk tim nasional Indonesia. Tibo berharap di laga selanjutnya saat mereka berkunjung ke kandang tim nasional Cina bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi. Dalam laga tersebut Indonesia tampil tanpa adanya dukungan suporter. Cina menguasai jalannya laga dan memecah kebuntuan di menit 36 lewat aksi Wu Xi. Wu Xi sukses membobol gawang I Made Wirahadi memanfaatkan umpan yang dikirim oleh Yu Dabao dari sisi kanan pertahanan Indonesia. Indonesia yang tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik akhirnya bisa membalas dan menyamakan kedudukan pada interval kedua. Boaz Solossa menjadi aktor penyelamat Indonesia dari kekalahan setelah tendangan voli kerasnya di menit ke 68 berhasil menembus gawang Zeng Cheng yang pernah bermain untuk Persebaya Surabaya. Gol tercipta setelah Ahmad Bustomi memberi umpan untuk Boaz.

Hasil imbang belum bisa mengangkat posisi Indonesiadi dasar klasemen sementara grup C. Tapi rauhan satu poin ini membuat Indonesia masih memiliki asa bisa lolos ke Piala Asia. Dengan syarat Indonesia bisa menyapu bersih semua sisa tiga laga dengan kemenangan dan ada satu tim lain di grup C yang tergelincir. Walaupun peluang yang dimiliki sangat kecil, tapi peluang Indonesia untuk lolos dari jeratan maut grup C masih ada. Ini akan menjadi tugas berat bagi Jacksen F Tiago disaat persiapan yang dilakukan timnas juga minim. Menjelang lawan Cina, Indonesia bahkan tidak sekalipun melakukan uji coba melawan timm lain. Berbeda dengan Cina yang sempat melakukan uji coba melawan Malaysia dan Singapura. Berita Bola Online