Berita Bola Online Ibrahimovic Atau Ronaldo

Ibrahimovic Atau Ronaldo

Ibrahimovic Atau Ronaldo

Berita Bola Online – Babak play off zona Eropa akan segera berlangsung pada hari Jum’at atau Sabtu 16 November 2013 nanti. Dan dalam laga play off tersebut sudah dipastikan akan ada 1 bintang yang tidak akan menikmati kompetisi Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brazil tahun depan. Bintang tersebut bisa jadi antara Zlatan Ibrahimovic atau Cristiano Ronaldo yang akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket terakhir ke Brazil tahun depan. Pasalnya Swedia dan juga Portugal akan saling memperebutkan 1 tiket tersebut untuk menjadi salah satu wakil Eropa yang melalui babak play off Zona Eropa tersebut menuju ke putaran final Piala Dunia 2014 nanti.

Pertemuan Swedia dan juga Portugal tentu menjadi magnet bagi para pecinta sepak bola. Tentu saja apalagi jika bukan persaingan antara 2 monster gol di dalam diri Ibra dan juga Ronaldo. Di laga ini Ronaldo memiliki pengalaman bertanding melalui babak play off lebih banyak ketimbang Swedia. Praktis pengalaman menangani mental dan juga tekanan jauh lebih baik Portugal ketimbang Swedia. Tercatat Portugal lolos ke Piala Dunia 2010 dan juga Piala Eropa 2012 melalui babak Play off yang mengalahkan Bosnia Herzegovina. Dan tentu saja hal ini bisa menjadikan sebuah pengalaman yang bisa membantu mental para pemain Portugal untuk meraih tiket ke Brazil tahun depan.

Namun ada fakta yang menarik yang terjadi antara Swedia dan Portugal tersebut. Fakta tersebut adalah tidak pernah beruntungnya Portugal ketika bertemu Swedia yang berlangsung di kandang Swedia. Tercatat dalam 7 kali pertemuan mereka, Portugal tidak pernah meraih kemenangan. Praktis membuat posisi Swedia di atas angin. Apalagi skuad Portugal sendiri kurang begitu lengkap dengan adanya beberapa nama yang cedera. Beruntung Ronaldo sudah lepas dari hukuman akumulasi kartu yang didapatnya ketika melawan Luksemburg pada laga terakhir di babak kualifikasi Zona Eropa beberapa waktu lalu. Bahkan 3 laga terakhir, Portugal dan juga Swedia sama-sama mengalami hasil seri dengan skor 0-0 sebanyak 2 kali dan juga skor 2-2.

Portugal tentu saja tidak ingin tersandung di rumah sendiri yang menurut rencana akan digelar di Estadio Da Luz. Dan diharapkan pasukan Paulo Bento ini bisa meraih hasil maksimal untuk menentukan siapa yang akan lolos menemani Belanda, Italia dan juga Jerman serta Bosnia dan juga Belgia berlaga di Brazil tahun depan. Kemenangan menjadi harga mati bagi Portugal. Pasalnya di leg kedua, Swedia akan menjadi tuan rumah dalam laga play off tersebut. Yang otomatis membuat Portugal harus mati-matian merebut poin penuh dan berharap imbang di kandang Swedia. Kali ini Ibra atau Ronaldo yang akan tersingkir ? Berita Bola Online