Berita Bola Online Jamu Barca Tanpa Balo

Jamu Barca Tanpa Balo

Jamu Barca Tanpa Balo

Berita Bola Online – Mario Balotelli, yang juga bomber andalan AC Milan ini tampaknya harus merelakan untuk menunda kembali keinginan dan hasratnya untuk membela Rossoneri setelah dirinya divonis mengalami cedera pada bagian paha sehingga harus absen dalam pertandingan lanjutan Serie A melawan Udinese dan juga pada laga penyisihan Grup H Liga Champions melawan Barcelona di San Siro, Selasa (22/10/2013) mendatang. Balotelli juga diperkirakan harus absen ketika Milan menghadapi Parma minggu depan. Disinyalir bahwa Balotelli baru akan bermain melawan Barca di Nou Camp nantinya.

Milan mengumumkan di dalam situs resminya bahwa Super Mario Balotelli sedang mengalami cedera vastus intermedius di bagian paha kanannya setelah dirinya membela Italia dalam laga melawan Armenia pada babak lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa yang diadakan pada hari Selasa (15/10/2013) lalu. Mario Balotelli sendiri tidak dimainkan sejak menit pertama. Balo baru masuk pada menit ke-53 menggantikan peran Pablo Osvaldo. Namun, Balotelli mampu bermain gemilang dan mencetak gol guna memaksa Armenia bermain imbang 2-2 di laga terakhir tersebut.

AC Milan sendiri sudah resmi mengumumkan bahwa Mario Balotelli sedang mengalami cedera intermedius di paha bagian kanannya dan akan absen membela Milan untuk beberapa laga. Balotelli sendiri masih akan dipantau selama beberapa hari ke depan oleh tim medis Milan untuk menentukan sejauh mana cedera yang dialami dan juga berapa lama proses rehabilitasi yang harus di lakukan oleh Balotelli  hingga penentuan prognosis yang akan dilakoni oleh Balotelli. Keputusan saat ini Balo harus absen di 3 laga Milan.

Balotelli sendiri sampat saat ini telah mencetak 3 gol untuk AC Milan di 4 laga yang ia jalani bersama Rossoneri kompetisi di Serie-A. Balotelli memang sempat mendapatkan hukuman larangan bermain dari Lega Calcio sebanyak 3 laga akibat ucapan kasar dan menjurus ke arah ancaman kepada wasit Luca Banti setelah Milan kalah tipis dari Napoli dengan skor 2-1  pada  tanggal 22 September 2013. Protes inilah yang memicu Lega Calcio untuk memberikan hukuman kepada Balotelli. Setelah melewati batas waktu tersebut, tampaknya Balotelli tetap harus menunda guna membawa Milan merangkak naik ke papan atas.

Tentu saja hal ini merugikan AC Milan. Pasalnya di 3 laga nanti, Milan akan menghadapi lawan-lawan yang tangguh. Di akhir pekan ini, Milan akan menjamu Udinese di San Siro. Seperti diketahui bersama bahwa Udinese sulit untuk dikalahkan dan sering menyulitkan Rossoneri. Musim lalu sendiri Milan kalah 2-1. Selang beberapa hari kemudian giliran Barcelona yang bertandang ke San Siro. Meskipun tanpa Mesis, namun Barca tetap memiliki skuad yang berbahaya dan juga bisa membuat para pemain Milan ketar-ketir. Tentu saja absennya Balotelli bisa membuat Milan semakin merana. Berita Bola Online