Berita Bola Online Juventus Hancurkan Catania

Juventus Hancurkan Catania

Juventus Hancurkan Catania

Berita Bola Online – Juventus menjamu Catania di Juventus Stadium pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2013 WIB dini hari. Hasilnya sungguh fantastik Juventus berhasil mempermalukan tim tamu dengan skor telak 4-0. Pada babak pertama Juventus mulai memperlihatkan permainan. Belum berjalan setengah menit Juventus sudah mulai menciptakan peluang. Kerja sama antara Fernando Llorente dan Tevez mengancam gawang Catania. Tendangan Tevez sayangnya masih melayang di atas mistar gawang Catania. Pada menit kelima Juventus kembali mendapat peluang kedua melalui Vidal, namun tendangan mendatar Vidal masih melenceng jauh dari gawang Catania.

Empat menit kemudian Tevez memiliki peluang untuk menciptakan gol lagi. Dirinya berlari menuju kotak penalti untuk mengejar umpan panjang dari lini tengah, namun tendangannya mengarah tepat ke penjaga gawang Catania Mariano Andujar. Catania melakukan serangan balik di menit ke 15. Tendangan dari Gonzalo Bergessio masih melebar setelah mengenai kaki pemain Juventus. Empat menit kemudian, Juventus kembali menciptakan peluang. Llorente yang mendapat umpan matang dari Paolo De Ciglie gagal membobol gawang Catania sundulannya masih melenceng dari gawang. Pada menit ke 26 gol yang ditunggu tunggu akhirnya tercipta. Juventus berhasil mencetak gol pertama nya. Vidal yang menerima bola dari Tevez berhasil membuat kedudukan Juventus unggul 1-0.

Delapan menit kemudian Juventus berhasil menggandakan kedudukan. Gol berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Catania terhadap Tevez diluar kotak penalti. Pirlo yang menjadi eksekutor tendangan bebas berhasil memanfaatkan kesempatan itu, tendangannya mampu menerobos pagar pertahanan pemain Catania dan kemudian bola berhasil masuk ke gawang Catania yang dijaga oleh Mariano Andujar. Kedudukan menjadi 2-0. Pada menit ke 41, Juventus hampir mencetak gol ke tiga namun masih gagal. Tevez yang memiliki peluang belum mampu memanfaatkan kesempatan tersebut, tendangannya mengarah tepat di depan penjaga gawang Catania.

Memasuki babak kedua, Catania ganti menekan pertahanan Juventus. Serangan balik yang dibangun para pemain Catania berhasil mengancam gawang Juventus, namun tendangan Bergessio masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Juventus. Claudio Marchisio hampir mencetak gol ketiga untuk Juventus. Namun tendangan kerasnya masih membentur tiang gawang Catania. Juventus hampir kebobolan gol akibat kesalahan yang dibuat oleh Bonucci. Bonucci sempat terpeleset saat menguasai bola, Sergio Almiron berhasil merebut bola dan menggiring bola ke kotak penalti dan langsung berhadapan dengan Buffon. Namun gawang Juventus berhasil selamat berkat Giorgio Chiellini yang bisa menghalau tendangan Sergio Almiron.

Pada menit ke 66, Juventus berhasil menambah gol menjadi 3-0 melalui Tevez yang sebelumnya mendapat umpan dari Liorente. Lima menit kemudian Juventus semakin memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Sebastian Giovinco memberikan umpan matang kepada Bonucci, tendangan mendatar Bonucci tak mampu dibendung oleh Mariano Andujar. Catania harus kehilangan satu pemainnya setelah mendapat kartu kuning kedua . Guarente terpaksa ditarik keluar lapangan setelah menekel Marchisio. Meski bermain dengan 10 orang pemain, Catania tetap bisa menciptakan beberapa peluang namun sayang masih belum ada satupun yang berhasil menjadi gol. Hingga pertandingan usai kedudukan Juventus tetap kuat dan Catania tak mampu membalas gol Juventus. Hasil terakhir pertandingan dimenangkan oleh Juventus dengan skor 4-0. Juventus tetap berada di posisi ke tiga klasemen sementara seri A dengan mengantongi 25 poin dari 10 pertandingan. Juventus memiliki selisih dua poin dari AS Roma yang kini berada di posisi puncak. Berita Bola Online