Berita bola Online Kaka Siap Diboyong Milan

Kaka Siap Diboyong Milan

Kaka Siap Diboyong Milan

Berita bola Online – Pertandingan AC Milan melawan Cagliari yang dihelat di San Siro pada Senin 2 September kemarin membawa serangkaian kabar bahagia bagi Rossoneri. Selain Milan pulang dengan membawa kemenangan dengan skor 3-1, kabar baik lainnya adalah Rossoneri sudah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid untuk mendatangkan Kaka. Terang saja Milan bersyukur atas kabar baik ini, pasalnya Kaka merupakan Pemain Terbaik Dunia pada tahun 2007. Namun pihaknya belum tau berapa bajak yang akan dikeluarkan Rossoneri untuk memboyong Kaka.

Allegri sangat puas melihat permainan anak asuhannya yang sukses pecundangi Cagliari. Walaupun sebelumnya Milan gagal di laga perdana Serie A Liga Italia. Namun Milan dapat dengan mudah memelajari intruksi yang diberikan Allegri. Sehingga pada akhir pertandingan Milan akhirnya mampu memetik tiga angka dam mampu tampil dengan cukup dominan. Tiga gol kemenangan Milan dapat dilesakkan Robinho pada menit ke-8, dilanjut Phillippe Mexes pada menit ke-31, dan Mario Balotell pada menit ke-62. Sebelumnya pada menit 33 Cagliari sempat membuka peluang lewat tendangan Marco Sau sehingga dapat memperkecil ketertinggalan skor timnya. Namun tak lama berselang ternyata Mario Balotelli dapat mengubah nilai papan skor, sehingga membuat nyali para pemain Cagliari semakin ciut. Allegri mengaku ia sangat suka dengan pendekatan yang dilakukan Milan. Pasalnya dalam hal bertahan dan menyerang dapat dilakoni anak-anak binaanya dengan sangat baik.  Dan ini dapat menjadi factor penting kemenangan. Namun Milan tidak boleh langsung berpuas begitu saja. Pihaknya harus tetap mengevaluasi titik lemah dalam timnya. Apalagi menurut Allegri, Milan sudah kebobolan tiga gol dalam 2 pertandingan. Tentu terjadi beberapa kesalahan yang harus diperbaiki.

Tidak dapat dipungkiri kepergian Kevin-Prince Boateng ke Schalke 04 memang mempengaruhi daya dobrak club. Pasalnya pemain yang satu ini juga cukup tangguh bagi Rossoneri. Namun dengan kehadiran Allesandro Matri dan Kaka diharapkan dapat membuat aliran bola ke lini depan semakin kian meningkat. Allegri juga berharap kekompakan timnya dapat terus terjaga sehingga El Shaaraway maupun Mario Balotelli dapat lebih mudah mencetak gol. Apalagi menurutnya, El Shaarawy bisa cepat belajar untuk menjadi penyerang pendukung. Karena memang Milan tidak punya banyak waktu untuk menguji kekuatan system baru ini.

Presiden Florentino Perez sempat mendatangkan Kaka dari Milan dengan harga 67 juta euro atau setara dengan Rp 987 miliar pada tahun 2009 silam. Namun kini pihaknya akan menjual pria yang juga mantan pemain Sao Paulo itu dengan harga minimal 15 juta euro atau setara dengan Rp 221 miliar. Jika Rossoneri berani membayarnya, maka Los Blancos tak akan segan melepas sang pemain. Untuk melancarkan proses kepindahannya, Kaka rela jika gajinya diturunkan. Dahulu bersama Madrid ia memperoleh gaji sebesar 10 juta euro atau setara dengan Rp 147 miliar per musim. Namun ia sepertinya paham dengan finansial Milan sedang bermasalah. Kaka siap dibayar 6 juta euro atau Rp 88 miliar per musim. Berita bola Online