Berita Bola Online Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Candreva

 Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Candreva

Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Candreva

Berita Bola Online – Klub Ibukota Italia Lazio secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi mengikat pemain andalan mereka yang berposisi sebagai winger yakni Antonio Candreva dengan kontrak selama lima musim kedepan yang dengan berarti bahwa pemain internasional Italia ini akan bertahan di Lazio setidaknya hingga tahun 2018 mendatang. Penandatangan kontrak sendiri telah dilakukan oleh Candreva pada beberapa waktu yang lalu dan ia telah menyetujui segala isi kontrak yang akan mengikatnya bersama tim berjuluk Elang Ibukota ini selama lima musim kedepan. Performa pemain internasional Italia ini sepanjang musim lalu dan pada awal musim ini menjadi pertimbangan utama manajemen Lazio hingga akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Candreva hingga lima musim kedepan.

Mantan pemain Udinese Italia ini pun mengaku senang dengan penandatanganan kontrak baru tersebut mengingat dirinya sudah betah bermain bersama rekan – rekannya yang lain di Lazio dan sudah sejak lama berharap akan ada pemberian kontrak baru dari manajemen Lazio. Dan akhirnya keinginan Candreva untuk bertahan lebih lama lagi di Lazio pun tercapai setelah manajemen Lazio menawari nya kontrak jangka panjang dengan durasi kontrak lima musim yang tanpa pikir panjag langsung disetujui oleh Antonio Candreva yang memang sejak lama menginginkan perpanjangan kontrak dari manajemen Lazio yang baru bisa terwujud saat ini.

Candreva sendiri merupakan pemain penting Lazio sejak ditangani oleh pelatih Vladimir Petkovic yang memang sangat menyukai tipe winger lincah seperti Candreva sehingga dirinya pun selalu memberikan kepercayaan kepada Candreva untuk bermain di dalam tim nya. Candreva pun menjelma menjadi salah satu pemain andalan Lazio dan tak bias tergantikan lagi di posisinya sebagai winger. Permainan nya yang lincah dan terorganisir dan juga umpan – umpan matangnya membuat nama Candreva seperti tak tergantikan di dalam skuad Lazio. Pelatih Lazio ini pun bahkan sempat mengatakan bahwa Candreva suatu saat nanti akan menjadi bagian dari Lazio yang tak akan bisa terpisahkan karena dirinya seperti sudah menyatu dengan Lazio.

Pemain kelahiran Roma 28 Februari 1987 ini pertama kali bergabung bersama Lazio pada musim kompetisi tahun 2012 – 2013 yang lalu dengan berstatus hanya sebagai pemain pinjaman dari klub Udinese. Bermain dalam 50 pertandingan bersama Lazio selama musim kompetisi 2012 – 2013 tersebut pemain berusia 26 tahun ini pun telah mampu mencetak 9 gol bersama tim Lazio di musim pertamanya sebagai pemain pinjaman. Pada musim ini Candreva mendapatkan kontrak permanen bersama Lazio dan ia telah bermain dalam 7 pertandingan perdana Lazio di kompetisi Serie A Liga Italia dengan mampu memberikan sumbangan 3 gol di musim perdananya sebagai pemain tetap Lazio. Berita Bola Online