Berita Bola Online Masa Gelap Akan Lewat

Masa Gelap Akan Lewat

Masa Gelap Akan Lewat

Berita Bola Online – Gelandang Brazil, Ricardo Kaka mengatakan bahwa AC Milan akan mampu keluar dari momen krisis dan juga masa-masa kelam dan juga gelap yang saat ini sedang meliputi Rossoneri di kompetisi Serie A. Kaka percaya bahwa para pemain Milan akan segera menemukan kembali performa terbaiknya untuk membawa skuad AC Milan kembali merangsek naik ke papan atas Serie A. Apalagi jika El Shaarawy dan juga Giampaolo Pazzini sudah sembuh dari cedera dan juga Phillippe Mexes sudah bisa bermain dan terlepas dari hukumannya. Dan Kaka sangat percaya Milan mampu melakukan hal itu. Kekalahan dengan skor 2-0 kala menjamu tim tamu Fiorentina akhir pekan lalu, memang  menandai kekalahan yang kelima kalinya bagi tim Merah Hitam di kompetisi Serie A musim ini.

Tentu saja hal ini membuat AC Milan tidak pernah menang dalam 4 laga mereka baik di kompetisi Serie A dan juga Liga Champions. Milan hanya mampu meraih 2 kali kekalahan dan juga 2 kali hasil imbang baik di kedua kompetisi tersebut. Tentu saja hal ini membuat peluang Milan untuk meraih hasil maksimal di kedua kompetisi ini menjadi tertutup. Kaka sendiri merasa sangat yakin bahwa Milan akan segera keluar dari masa kegelapan ini.  Kaka sendiri mengaku sangat optimistis dan juga percaya diri bahwa Milan bisa kembali meraih hasil maksimal dalam laga berikutnya yang akan dilakoni AC Milan. Kaka sendiri percaya bahwa hal tersebut bisa terjadi kepada Milan. Tidak perlu ada lagi janji-janji yang diucapkan. Yang dibutuhkan saat ini adalah gol dan juga assist-assist yang bisa membawa Milan meraih hasil maksimal dan bisa menjadi faktor penting dalam laga Rossoneri.

Dan tentu saja hal ini cukup penting. Kaka meminta kepada para pemain Milan untuk memulai tren positif mereka ketika bertemu dan akan melawan Barcelona pada tengah pekan ini di Camp Nou. Pada laga pertama di San Siro, Kaka mengatakan bahwa Milan mampu menunjukkan  kualitas dan juga identitas Milan kepada El Barca. Dan tentu saja di pertemuan kedua Milan ingin meraih hasil minimal sama dengan laga pertemuan pertama tersebut. Dan tentu saja hasil ini bisa membawa AC Milan untuk membuka peluang guna meraih tiket ke babak kedua di Liga Champions musim ini. Milan sendiri akan mengunjungi Camp Nou kandang Barcelona pada Rabu tanggal 6 November 2013 atau rabu malam guna melakoni laga ke 4 pada babak grup H Liga Champions musim ini. Tentu saja kemenangan menjadi harga mutlak bagi kedua tim. Pasalnya 1 tiket untuk lolos ke babak kedua akan keluar pada laga tersebut. Berita Bola Online