Berita Bola Online Napoli Berhasil Mengalahkan Marseile

Napoli Berhasil Mengalahkan Marseile

Napoli Berhasil Mengalahkan Marseile

Berita Bola Online – Napoli berhadapan dengan Marseille dalam laga matcday ke empat Liga Champions. Pertandingan yang digelar di markas Napoli Stadio San Paolo hari Kamis (7/11/2013) dini hari tadi (WIB ) berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 3-2. Meski sempat tertinggal dari Marseille, Napoli berhasil mengejar dan membalikkan keadaan. Lewat gol yang diciptakan oleh Gonzalo Higuain dan Gokhan Inler. Pertandingan berjalan dengan seru, kedua tim menampilkan permainan yang bagus. Sama sama saling melakukan serangan. Dalam hal penguasaan bola pun hampir seimbang antara kedua tim. Napoli menguasai bola hingga 53 persen sedangkan Marseille menguasai bola 47 persen.

Intensitas serangan tercatat Napoli lebih unggul dibandingkan Marseille. Napoli melepaskan 15 kali tembakan tiga diantaranya tepat sasaran sedangkan Marseille melepaskan tembakan sebanyak 12 kali dan yang tepat sasaran sebanyak lima kali. Marseille lebih dulu unggul berkat gol Andre Ayew di menit ke 10. Andre Ayew menyambut bola dari Florian Thuavin dengan sundulan dan bola tepat sasaran masuk gawang Napoli yang dijaga oleh Pepe Reina.

Ketinggalan satu gol dari tim tamu, semangat pemain Napoli mulai terpompa. Napoli berhasil membalas gol Marseille dengan mencetak dua gol sekaligus dalam waktu yang singkat. Gokhan Inler mencetak gol pertama di menit ke 22 sedangkan gol kedua tercipta dua menit kemudian. Gonzalo Higuain meneruskan bola dari Goran Pandev dan berhasil menjebol gawang Marseille. Memasuki babak kedua, Marseille yang merasa kebobolan gol dua kali langsung mencoba memberikan tekanan kepada Napoli. Namun usaha dari Jordan Ayew yang menerima bola operan dari Florian Thauvin masih belum berhasil menjebol gawang Napoli. Tendangan Jordan Ayew masih melebar dari gawang Napoli.

Florian Thauvin kemudian mencoba melepaskan tembakan lagi namun tendangannya masih mengenai sisi luar gawang. Dimitri Payet juga berusaha untuk menciptakan gol di menit ke 59. Lagi lagi bola masih belum tepat sasaran. Marseille terus melakukan tekanan, dan usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil. Florian Thauvin berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di menit ke 64. Florian Thauvin yang lepas dari kawalan pemain Napoli mendapat umpan silang dari Dimitri Payet yang berada di sayap kanan dan berhasil mengarahkan bola ke pojok kanan atas gawang sehingga Pepe Reina tidak berhasil menjangkau bola. Namun kedudukan imbang ini tidak berlangsung lama. Napoli bisa menambah keunggulan di menit ke 74. Gonzalo Higuain berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Dries Mertens. Bola hasil tendangan kaki kanannya bersarang tepat di sisi kanan gawang Marseille.

Setelah itu, pertandingan berjalan semakin seru. Kedua tim tidak mau kalah melakukan penyerangan. Napoli yang telah unggul satu gol terus berusaha untuk menyerang, sedangkan Marseille terus berusaha mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Meski saling menyerang namun tak satupun usaha mereka membuahkan hasil sehingga kedudukan tetap 3-2 sampai pertandingan berakhir. Dengan hasil ini Napoli memperoleh tambahan tiga angka dan sudah mengantongi 9 poin, sedangkan Marseille masih berada di posisi dasar karena belum berhasil mengoleksi poin. Berita Bola Online