Berita Bola Online Perkembangan Southampton

Berita Bola Online Perkembangan Southampton

Berita Bola Online Perkembangan Southampton

Berita Bola Online Perkembangan Southampton – Ketika Southampton memecat Nigel Adkins dalam mendukung manajer baru yaitu Mauricio Pochettino pada bulan Januari kemarin, legenda saints, Matt Le Tissier menyebut klub tersebut sebagai bahan tertawaan. Adkins telah menyebabkan Southampton mempromosikan dirinya secara berturut-turut dan membawa mereka dari posisi ke-22 di Liga One pada bulan September 2010 menjadi posisi ke-15 di Liga Premier dalam kurun waktu 28 bulan. Kecaman terhadap pemecatannya yang dilontarkan oleh Le Tissier yang dikenal sebagai “ Le God “ selama 16 tahun karir bermainnya di Southampton itu jauh dari terisolasi, meskipun lebih cepat maju 10 bulan. Southampton menduduki peringkat ke-3 di Liga Premier setelah start terbaik mereka dimusim ini. Tampaknya keputusan ketua Nicola Cortese telah terbukti cerdik meskipun tidak selalu dibenarkan dimata semua orang.

Le Tissier yang mencetak 209 gol dalam 462 penampilannya untuk Southampton berkata “ Bahkan jika kami bertanding dan memenangkan Liga Premier dimusim ini, saya masih berpikir bahwa dia telah diancam secara menjijikan dan saya tidak berpikir bahwa keluar dari klub itu merupakan keputusan yang bagus. Tetapi kami sekarang menduduki peringkat ketiga di Liga dan anda tidak akan menemukan penggemar Southampton yang lebih bahagia dari saya. Itu adalah menurut pandangan saya dan saya akan tetap bertahan dengan pendapat saya. Pada saat ini Pochettino telah bertanding dengan sangat baik “.

Kita tidak akan pernah tahu apakah Adkins bisa melakukan mukjizat yang sama di stadion St Mary, tapi tidak ada yang meragukan bahwa Pochettino yang berusia 41 tahun ini telah memberikan Saints sistem baru terhadap tim Liga Premier yang sedang berjuang untuk bersaing musim ini. Southampton memiliki pertahanan yang sangat baik di divisi, setelah hanya kebobolan lima gol dalam 11 pertandingan yang mana tela mengikutsertakan tim dalam perjalanan ke Liverpool dan Manchester United. Mereka bisa dibilang layak untuk mendapatkannya juga, karena statistik prozone menunjukkan bahwa mereka telah mengalami peningkatan yang begitu tinggi dibandingkan tim lain dimusim ini, dan meskipun mereka menghadapi Arsenal di stadium Emirates sabtu ini sebelum menghadapi Chelsea setelah akhir pekan ini.

Ada petunjuk bahwa gaya Southampton lebih cocok untuk menghadapi tim-tim yang besar, dan menempatkan suatu pandangan yang berbeda apakah mereka dapat mempertahankan awal yang luar biasa untuk musim ini. Desakan Pochettino pada permainan tinggi menekan begitu jelas setelah dia dipasang dipekerjaan musim lalu. Pertandingan keduanya adalah kekalahan 2-1 di Old Trafford, tetapi kali ini tim Sir Alex Ferguson berjuang untuk keluar dari kesulitan mereka saat Rickie Lambert dan Jay Rodriguez menempatkan mereka dibawah tekanan dari depan. Southampton juga memimpin untuk intensitas tinggi yang sedang berjalan. Berita Bola Online Perkembangan Southampton