Berita Bola Online Punggawa Madrid Bela Ancelotti

Punggawa Madrid Bela Ancelotti

Punggawa Madrid Bela Ancelotti

Berita Bola Online – Para punggawa Real Madrid mengatakan bahwa mereka mendukung Carlo Ancelotti dalam menangangi El Real. Punggawa Los Blancos mengatakan bahwa Ancelotti merupakan pelatih bertangan dingin yang bisa membawa Real Madrid menguasai daratan Eropa yang sudah lama mereka idam-idamkan semenjak era Zidane cs. Ronaldo, Varane hingga Sergio Ramos mengungkapkan bahwa adaptasi masih dibutuhkan untuk Ancelotti guna meramu dan meracik para pemain terbaik yang dimiliki oleh Madrid. Perkara performa yang belum menunjukkan kestabilan. Punggawa El Real menyebutkan proses adaptasi dengan gaya kepelatihan Mou dan juga Ancelotti yang berbeda, tentu membuat para punggawa El Real harus beradaptasi kembali.

Raphael Varane yang baru saja sembuh dari cedera mengatakan bahwa skema permainan Mou dan juga Ancelotti jelas berbeda sama sekali. Meskipun menggunakan formasi yang sama dimana 4-2-3-1, namun Varane mengatakan bahwa dalam prakteknya di lapangan jelas sekali perbedaan Mou dan juga Don Carletto ini. Mou lebih suka dengan variasi serangan cepat dan juga serangan-serangan balik dari sayap dimana kedua sayap mereka harus memiliki kecepatan yang luar biasa. Oleh sebab itu nama Ronaldo dan juga Angel Di Maria sering ditempatkan disana ketika jaman Mou berkuasa.

Sementara di era Ancelotti, permainan Madrid lebih dititik beratkan kepada penguasaan bola dan juga serangan-serangan yang tertata dengan rapi. Namun tidak jarang juga permainan dari sayap juga digunakan oleh mantan pelatih  AC Milan, Chelsea dan juga PSG ini. Praktis terjadi perbedaan yang signifikan antara permainan Madrid di era Mourinho dan juga Ancelotti. Apalagi kebiasaan baik di dalam lapangan serta luar lapangan yang juga berbeda. Mou lebih nyeleneh dan sering mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Sementara Don Carletto cenderung lebih tenang dan kalem dalam menghadapi setiap laga Real Madrid ini.

Sedangkan disinggung mengenai permainan Madrid yang belum konsisten, Varane mengatakan bahwa Ancelotti membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kompetisi La Liga. Pasalnya Liga Spanyol memiliki gaya dan juga karakter yang berbeda dengan Liga Italia Serie A, Liga Inggris dan juga Ligue 1. Pemain asal Prancis ini cukup yakin dengan kemampuan Ancelotti dalam membesut sebuah tim. Ia menyebutkan bahwa keperkasaan Madrid di Liga Champions juga merupakan salah satu andil dirinya. Pasalnya Ancelotti sudah sering berlaga di kompetisi tertinggi di Eropa ini. Bahkan Ancelotti berhasil meraih 2 gelar Liga Champions bersama AC Milan yang tentunya memberikan kredit tersendiri untuk Ancelotti. Dengan kondisi ini tentu membuat para punggawa El Real merasa yakin bahwa Ancelotti merupakan sosok yang tepat untuk membawa Real Madrid menguasai kembali daratan Eropa yang sudah lama mereka impikan dan juga idam-idamkan. Berita Bola Online