Berita Bola Online Roby Tolak Tawaran Persib

Roby Tolak Tawaran Persib

Roby Tolak Tawaran Persib

Berita Bola Online – Upaya dari Persib Bandung untuk dapat memperkuat pada lini pertahanan ternyata kembali terlambat, setelah yang mana mereka gagal untuk menggaet Fabiano De Rossa ternyata kali ini Persib kembali gagal menggaet bek dari incaranya yaitu Muhammad Roby. Pemain dari Persisam Samarinda ini menolak tawaran dari Persib untuk dapat diajukan dalam Persib menjadi pemain. Padahal dalam waktu yang sebelumnya, pelatih Djanur mengaku cukup ingin sekali mendapatkan pemain itu dan ingin segera memboyongnya dalam Persib. Tentu saja hal ini karena Roby adalah pemain yang sangat baik dan juga mampu memberikan yang terbaik untuk Persisam kala sedang bermain disana dulu. Roby yang nantinya akan bermain selama dua musim ini nantinya akan bermain dengan apik dan juga menakjubkan.

“ Kami sudah berbicara dengan Roby, dan kami sudah mengatakan bahwa kami ingin memboyongnya ke Persib, namun ia menolak tawaran itu. Namun ia mengatakan bahwa ini adalah hal terhormat baginya karena mendapat tawaran dari Persib ,” ucap Djanur. Djanur mengaku tak pantang menyerah untuk terus mencari pemain baru untuk dapat mengisi kekosongan dari timnya itu. Ia saat ini mencari satu banteng lagi untuk dapat berada dalam bek tengah. Ia sangat berharap nantinya posisi itu sesuai dengan kebutuhan yang dia miliki nanti, sesuai dengan apa yang telah ia planingkan nanti. Djanur mengatakan pemain yang nantinya akan mengisi posisi itu tidaklah harus berasal dari klub yang ternama, namun cukup memiliki skil yang baik dan juga menawan.

Hal inilah yang sekiranya perlu untuk diamati dalam-dalam. Mencari pemain yang demikian ini tentu saja tidak mudah, karena upaya demi upaya menimbang dan menimbang ukuran pemain yang pas itu juga sangat sulit. Terkadang sudah memiliki gambaran pemain yang pas ternyata mengalami penolakan. Ya  seperti pada pengalaman Djanur ini, dari pemain Persisam Samarinda Roby. Pada dasarnya Djanur mengaku sudah sangat cocok dan pas dengan Roby, namun apa yang bisa dikata jika pemain tersebut mengatakan tidak bisa untuk bergabung dalam klub Maung Bandung itu.

Saat ini Djanur akan terus berusaha untuk mengincar para pemain local yang baik. Selain dari pemain local, nantinya Djanur mengatakan serius bahwa ia juga akan memboyong pemain asing. Nantinya pemain asing itu akan ditempatkan pada bek yang sebelumnya di planningkan akan ditempati oleh Roby itu. Djanur saat ini tidak mau membeberkan siapakah pemain asing yang nantinya akan berada dalam Persib itu. Pasalnya pemain ini adalah pemain yang baru pertama kali nantinya akan berkiprah di Sepak Bola Indonesia. Djanur mengamati permainanya melalui sebuah rekaman video, lalu ia merasa tertarik dengan pemain asing tersebut. Berita Bola Online