Berita Bola Online Sagna Siap jadi Bek Tengah Untuk Arsenal

Sagna Siap Menjadi Bek Tengah Untuk Arsenal

Sagna Siap Menjadi Bek Tengah Untuk Arsenal

Berita Bola Online – Bek Arsenal Bacary Sagna siap untuk mengisi peran sebagai bek tengah di the Gunners yang tengah berusaha mengatasi krisis pertahanan mereka. Dengan cederanya Thomas Vermaelen dan suspense larangan bermain untuk Laurent Koscielny menyusul pengusiran dirinya dari lapangan saat melawan Aston Villa, Per Mertesacker adalah satu-satunya bek tengah senior yang tersedia untuk perjalanan ke Fulham pada hari Sabtu.

Namun Sagna, yang diposisikan beralih dari bek kanan ke tengah saat kemenangan 3-0 The Gunners atas Fenerbahce di leg pertama play-off Liga Champions, dengan senang hati akan menerima jika dirinya diminta untuk memerankan posisi itu lagi.

“Saya menikmati bermain di posisi bek tengah dan akan bermain di posisi apapun untuk tim saya. Mungkin di masa depan saya akan bermain di sana,” kata pemain Prancis di Daily Mirror. “Saya bukan pemain yang berpostur tinggi, jadi saya mencoba untuk memposisikan diri yang saya bisa dan tetap berkonsentrasi. Saya berkomunikasi sepanjang waktu dengan kiper dan pemain belakang lain, selama kita berkomunikasi itu membuat semuanya menjadi lebih mudah.

“Saya menikmati berposisi sebagai bek tengah karena ini baru pertama kalinya bagi saya, saya baru menjalankannya sebentar tetapi saya harus tetap fokus mental sepanjang waktu dan tetap kuat karena itu semua tentang memenangkan permainan. Saya masih perlu meningkatkan jika saya bermain di sana lagi, tapi hal terbesar adalah karena kita tidak kebobolan sama sekali dan bagi pemain belakang itu adalah hal yang paling penting.” “Saya mungkin akan bermain di bek tengah Fulham karena cederanya Thomas Vermaelen dan hukuman untuk Laurent Koscielny. Saya akan melakukan yang terbaik dan mencoba untuk memenangkan tiga poin.”

Arsenal hanya mendapatkan pemain muda Yaya Sanogo sejauh musim panas ini dan Sagna percaya untuk lolos kualifikasi Liga Champions setelah menang komprehensif di Turki, akan menjadi penting untuk menarik pemain baru. “Masuk ke Liga Champions sangat penting bagi klub untuk bergerak maju, dan menarik pemain baru,” tambahnya. Tekanan yang datang pada kami terjadi karena kekalahan kami Sabtu lalu dan kami masih harus lolos ke Liga Champions. Kami tahu kami harus melakukan dan mendapatkan hasilnya. Sekarang kita harus melakukan hal yang sama di Fulham pada hari Sabtu.” Berita Bola Online