Berita Bola Online Syamsir Alam Berbicara Masa Depan

Syamsir Alam Berbicara Masa Depan

Syamsir Alam Berbicara Masa Depan

Berita Bola Online Syamsir Alam Berbicara Masa Depan – Mantan dari striker DC United, Syamsir Alam saat ini belum menentukkan klub mana yang nantinya akan menjadi  yang selanjutnya. Sebelumnya yang mana dapat diisukan ada beberapa klub yang  nantinya akan ingin membeli pemain berusia 21 tahun ini, seperti klub yang berasal dari Semen Pedang dan tim dari divisi 2, yaitu Jember United. “Masa depan saya pada hingga saat ini masih nego-nego. Ada tim yang berasal dari Singapura dan juga Semen Padang. Saya saat ini belum menentukan prioritas karena semua masih tahap negosiasi,” ujar Syamsir. Selain itu akan ada yang menanggapi keputusan dari Timnas Indonesia U-23 yang mana akan mencoret namanya di dalam ajang Sea Games Myanmar, pada bulan Desember yang mendatang, pemain yang mana pernah menjadi seorang kapten dari Timnas U-19 tidak ambil masalah dan juga berada dalam posisi pusing dengan hal tersebut.

Baginya saat ini hasrat menjadi salah satu skuad di Timnas yang mana menjadi impiannya karena euforia suporter yang selalu membawa semangat dan juga motivasi baru yang begitu sangat berpengaruh dalam setiap pertandingan yang dimiliki oleh para pemain dari timnas. “Ini tidaklah menjadi sebuah penghambat dan juga ada masalah, saya masih berusia 21 tahun dan jalan saya saat ini masih panjang jadi nantinya mungkin saya harus dapat melakukan hal yang akan lebih untuk berbuat sangat lebih,” sambungnya. “Saya sangat begitu tertarik main di Indonesia terlebih melihat euforia penonton. Ya, mungkin belum saatnya dan mungkin masih belum ada kesempatan. Kesempatan ternyata masih sangat terbuka lebar Insya Allah.  Saya masih menunggu adanya sebuah kesempatan dan ada klub yang percaya dengan saya,” lanjutnya.

Syamsir juga akan menyatakan dirinya tidak pernah merasa sakit hati jika pada saat harus disandingkan bersama dengan eks dari pelatihnya Rahmad Darmawan setelah pemecatan yang dilakukan dari skuad Timnas U-23. “Satu panggung dengan coach RD – adalah sapaan akrab Rahmad Darmawan,hal ini menjadi hal yang  tidak masalah saya dan juga tidak ada perasaan sakit hati, hubungan saya selalu berada dalam posisi yang baik dengan coach RD mungkin nantinya akan ada beberapa hal yang membuat saya dicoret dari skuad dalam pertandingan Sea Games,” ujarnya. Syamsir pun kala itu mampu untuk mengungkapkan bahwa dirinya perlu adanya sebuah jam terbang tinggi saat ia berada di DC United. Hal tersebut yang nantinya disesalkan mantan dari pemain Atletico Penarol saat dirinya kala itu kekurangan jam terbang dan juga harus dikeluarkan dari skuad.

“Ya saeperti yang kita lihat saja bahwa petinju saja yang latihan terus menerus tanpa bertanding juga tidak akan selalu maju. Begitu juga dengan saya, saya sat ini juga sangat  butuh jam terbang dan saya di sana orang Indonesia dan juga ada dari Asia sendiri. Mungkin ari pelatih belum dapat  memberikan sebuah kepercayaan yang sangat lebih, padahal saya nantinya telah memberikan sebuah hal yang lebih,” sesal striker. “Hal itu juga mungkin adalah salah satu hal yang mana akan membuat saya nantinya akan dicoret setelah dulu dalam Piala Asia saya juga akan dapat terus bermain saat yang mana akan dilangsungkan di Uruguay sedangkan saat di DC (United) saya 10 bulan tidak pernah mendapat kesempatan itu ,” tutup Agam. Berita Bola Online