Berita Bola Online Timnas U-19 Bakalan Digenjot Fisik

Timnas U-19 Bakalan Digenjot Fisik

Timnas U-19 Bakalan Digenjot Fisik

Berita Bola Online – Pelatih dari timnas Nasional U-19 yaitu indra Sjafri nantinya akan segera melakukan sebuah tes fisik yang mana kepada seluruh pemain yang nantinya dapat menjalani sebuah pem]usatan latihan. Hal ini tentu saja dapat akan dilakukan untuk dapat mengetahui adanya sebuah kondisi dalam fisik dalam sebuah  pemainya usai saat menjalani sebuah libur. Skuad yang berasal dari Garuda Merah saat ini sudah mulai melakukan sebuah pemusatan latihan yang mereka lakukan dalam jangka panjang pada saat pada tahap yang pertama mulai pada saat hari ini nantinya hingga tanggal 9 Januari yang tentu saja dilakukan di Kota Batu Jawa Timur. Selama dalam pemusatan latuhan yang mereka lakukan ini nantinya pada saat tahap yang awal , nantinya Timnas akan terlebih dahulu akan digeber dalam kondisi fisik mereka nantinya.

“ Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa setiap saat kami latihan yang mana saat ini kami akan terfokus bersama dengan sebuah peningkatan fisik dari para pemain. Namun saat ini kami akan memberikan sebuah batas yang sangat pasti dan juga sesuai dengan apa yang kami harapkan yang mana akan kami lakukan hanyalah sebatas pemulihan saja nantinya ,” ujar Indra Sjafri. “ Mulai pada hari esok nantinya maka kami akan melakukan sebuah tes yang mana ini adalah sebuah tes fisik yang akan kami lakukan bersama dengan para pemain nantinya. Hal ini nantinya bakalan kami timbang dengan sangat baik dan juga sesuai dengan apa yang kami lakukan , ini nantinya akan mnjadi sebuah pertimbangan yang baik bagi saya ,” kata Indra.

Tes fisik ini nantinya akan menjadi salah satu program yang memang harus dilakukan oleh para pemain ini nantinya. Yang mana mereka mengaku bahwa hal yang baik akan mereka lakukan untuk dapat melihat bagaimana kondisi yang sangat baik bagi para pemain nantinya itu. Ini adalah salah satu target yang akan diambil oleh indra Sjafri dan juga akan segera memberikan yang terbaik untuk Timnas Garuda. Dengan adaya latihan fisik ini nantinya Indra sangat berharap bahwa Timnas akan berada dalam kondisi yang sangat prima nantinya kala bertanding, jika tidak dapat bermain dengan sangat baik maka ini sebuah keharusan dan juga kewajiban bagi Indra untuk dapat merubah dari kondisi para pemain untuk dapatr bermain dengan lebih baik lagi nantinya. Hal yang tentu saja ia harapkan adalah pemain Timnas nantinya adalah berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pemain dan juga mampu membimbing mereka dengan sangat luar biasa nantinya. Hal ini tentu saja membuat mereka yaitu para pemain sangat bangga bersama dengan latihan dari Indra Sjafri. Berita Bola Online