Berita Bola Online Timo Berharap Ada Chemistry

Timo Berharap Ada Chemistry

Timo Berharap Ada Chemistry

Berita Bola Online – Pelatih dari lisensi A UEFA Hans Timo Schuneman yang mana saat ini mengaku bahwa sudah ada sebuah komunikasi yang mana dengan adanya manajemen dari PSS Sleman. Dirinya pun kala itu dapat berharap aka nada sebuah chemistry yang mana atau adanya sebuah kecocokan untuk nantinya dapat menjalin adanya kerjasama pada saat musim yang akan datang. “Memang nantinya sudah ada sebuah komunikasi. Namun nantinya untuk dapat berkomunikasi secara langsung , memang belum ada sebuah kepastian,”Kata pelatih dari Persema Malang. Dikatakanya , yang mana kecocokan ini adalah sebiah visi dan juga misi secara personal dan juga hal ini dinilai sangat penting. Sejauh ini ia sangat senang dengan perkembangan yang sangat besar yang ditunjukkan oleh klub ini baik dari segi lapangan , kota maupun tingkat antusias para penontonya.

“ Semoga nantinya akan ada kecocokan antara pengurusnya ,” tuturnya. Manajemen dari dari PSS Sleman mengaku bahwa saat ini sudah dapat melakukan sebuah pembentukan akan adanya tim dalam sebuah bayangan yang mana nantinya akan dapat mengikuti sebuah kompetisi musim yang akan datang. Baik dari pemain maupun dari pelatih yang ada diluar klub, saat ini sudah mulai diincarnya. Klub yang terakhir , tim yang mana bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut, yang mana dapat mengincar Timo. Hal ini untuk dapat memenuhi target yang mana pada saat musim yang akan datang, yaitu adalah bisa untuk menjadi promosi dari adanya kompetisi ISL di tahun 2015. Jika memang nantinya pada musim 2014 Divisi Utama dalam PT Liga Indonesia.

Manajer dari PSS Sleman , yaitu Supardjiono memang kala itu menampik adanya pernyataan yang mana menajemen mengincar dari pelatih tersebut nantinya. Pertemuan dengan Hans Timo, yang mana pada saat itu kemungkinan akan baru dapat dilakukan pada minggu depan nantinya. Namun , pihaknya saat ini belum dapat memberikan sebuah keputusan akan dapat merekrut Hans Timo. “Ditunggiu saja kalau mengenai masalah Hans Timo, pasti nanti aka nada keputusan ,” ujarnya. Pergantian dari pelatih yang memang dirasa sangat perlu, bagi juara Divisi Utama LPIS 2013 yang mana tersebut. Sebab, Lafran Pribadi yang mana pelatih yang mana menahkodai pada musim 2013, saat ini masih dapat berlisensi B tingkat Nasional.

Sedangkan pada Divisi Utama PT Liga Indonesia yang mana mendatang, persyaratan harus lisensi A Nasional. Apalagi memang saat ini adalah permohonan PSS Sleman, yaitu memang agar dapat diikutkan dalam sebuah verifikasi Indonesia Super League yang dapat disetujui. Maka, lisensi pada kepelatihan harus A pada tingkat AFC atau yang mana UEFA.
“ Sampai saat ini, yang mana masih belum dapat adanya jawaban ,” ujarnya. Memang setelah yang mana saat ini dapat menjuarai Divisi Utama dalam LPIS, kala manajemen melayangkan sebuah surat kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Seluruh Indonesia (PSSI). Isinya saat agar diikutsertakanya yang mana PSS dalam sebuah verifikasi dan dapat mempunyai suara dalam sebuah kongres. Berita Bola Online