Berita Bola Online Varane Puji Mourinho

Varane Puji Mourinho

Varane Puji Mourinho

Berita Bola Online – Pemain bertahan tim nasional Perancis dan juga Real Madrid Raphael Varane memberikan pujian kepada manajer Chelsea Jose Mourinho atas kepribadian dan juga karisma yang dimiliki oleh pelatih asal Portugal itu. Pemain muda yang baru berusia 20 tahun itu, baru bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu dari RC Lens pada tahun 2011 lalu dengan nilai transfer sebesar 8 juta pounds, sudah merasakan pengalaman sebuah kemunculan meteor kepada ketenaran, menjadi pemain reguler baik di klub dan juga di tim nasional setelah berhasil menjadi pilihan pertama ketika Los Blancos masih dilatih oleh pelatih asal Portugal itu. Dan pemain centre back itu sangat ingin memberikan pujian kepada Mourinho sebagai seorang pelatih terbaik yang pernah bekerja dengan dirinya sejauh ini dalam karirnya sebagai pemain yang terbilang masih sedikit itu.

“Jose Mourinho adalah seorang pemenang, seorang kompetitior dan juga dia memberikan hal tersebut kepada para pemainnya. Kemana pun dia pergi dia selalu berhasil menciptakan sebuah tim yang dapat bertempur dengan banyak karakter.” “Saya memang masih sangat muda dan tidak pernah mendapatkan banyak pelatih, yang artinya sangat sulit bagi saya untuk memberikan perbandingan, akan tetapi saya akan bilang bahwa itu semua karena kepribadian dan karisma Mourinho, yang mana dapat dirasakan oleh seluruh tim.” Kesempatan Varane untuk bisa bermain membela Real Madrid terbuka lebar ketika pemain centre back Pepe dicoret dari skuat utama Mourinho, dan merespon kritikan yang datang karena menghilangkan pemain tim nasional Portugal itu, Mourinho menjawab: “Pepe sedang memiliki sebuah masalah dan saat ini namanya adalah Raphael Varane.”

Varane juga mengakui bahwa dirinya memang mengharapkan bisa debut dan menambahkan sedikit komentar. “Itu ikut keluar dalam pembicaraan yang saya lakukan dengan Mourinho. Dia berkata pada saya bahwa saya harus memiliki kesempatan untuk bisa bermain dan saya akan bisa mengetahui diri saya dan juga mengenal diri saya dengan lebih baik lagi.” “Saya tidak pernah berada di bawah tekanan sebelumnya, baik di dalam atau pun di luar lapangan hijau, dan dia berkata pada saya bahwa saya sebentar lagi akan diberikan sebuah kesempatan untuk mengetahui bagaimana reaksi saya akan hal tersebut. Dan Mourinho memegang kata-kata yang sudah dia ucapkan. Dalam dua tahun saya bermain untuk dirinya dan dia selalu memegang kata-katanya, dan dia juga tahu kapan saat yang tepat untuk memasukkan saya ke pertandingan. Varane kembali beraksi di pertandingan setelah harus lama absen dan konsekuensinya dia baru bermain sebanyak dua kali pertandingan bersama dengan Real Madrid di bahwa asuhan Carlo Ancelotti. Saat ini dia sudah membela Los Blancos sebanyak 50 kali dan sudah mencetak 4 buah gol. Berita Bola Online