Berita Piala Dunia Inggris Diragukan Banyak Pihak

Inggris Diragukan Banyak Pihak

Inggris Diragukan Banyak Pihak

Berita Piala Dunia – Inggris dan Montenegro terlibat duel yang sengit dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 di Wembley. Laga tersebut sangat menentukan siapa yang mempunyai hak untuk lolos langsung ke Piala Dunia Brasil tahun 2014. Saat ini Inggris berada di puncak klasemen dan cuma unggul satu angka dari Ukraina serta Montenegro. Pemain gelandang bertahan Montenegro yang kini bermain di Inggris dengan Fulham yaitu Elsad Zverotic, menyatakan rasa optimisnya bisa mengalahkan The Three Lions di depan publik mereka. Elsad Zverotic mengatakan bahwa mereka menghormati Inggris, tapi diakui bahwa saat ini mereka sama sekali tidak takut pada mereka. Diakui oleh sang pemain bahwa Inggris memiliki banyak pemain bagus demikian juga dengan Montenegro.

Diakui oleh Elsad Zverotic bahwa pemain Inggris memang lebih terkenal, tapi Elsad sama sekali tidak melihat Inggris lebih baik daripada skuad Montenegro. Saat ini Montenegro mempunyai ambisi untuk mengejar penampilan yang pertama pada putaran final Piala Dunia untuk yang pertama kalinya. Seperti yang telah diketahui bahwa Motenegro berpisah dari Serbia pada tahun 2007 yang lalu. Sementara itu, pernyataan keras dilontarkan oleh Joey Barton. Joey Barton sepertinya masih belum puas dengan mengatakan jika tim nasional Inggris adalah sampah. Dalam konferensi Leaders in Football, Joey Barton juga melakukan kritik tentang generasi emas. Barton mengatakan bahwa dia merasa Timnas Inggris tidak mempunyai pemain yang hebat.

Dengan nada pesimis, Barton mengatakan bahwa para pemain tersebut belum pernah memenangkan trofit apapun. Dijelaskan oleh Barton bahwa Timnas Inggris mempunyai pemain bagus, namun kemudian mereka menyerahkan pada pelatih asing untuk membuat para pemain menjadi lebih baik. Kemudian Barton memakai Steven Gerrard dan Frank Lampard menjadi contoh. Barton mengatakan tentang Jose Mourinho bersama Lampard serta Terry atau Rafa Benitez bersama Steven Gerrard. Saat para pemain bermain di timnas, pemain tersebut seperti kehilangan kemampuan. Disebut oleh Barton bahwa pelatih Inggris medioker. Telah diketahui bahwa sederet pemain hebat Inggris dianggap sebagai generasi emas yang mampu mengulang prestasi Timnas Inggris di tahun 1966 dengan menjadi juara Piala Dunia. Tapi sampai saat ini hal tersebut tidak terjadi. Bahkan Inggris sering keok di turnamen besar.

Sebelumnya Barton mengatakan bahwa Timnas Inggris pada saat ini seperti sampah. Menurutnya Inggris tidak mempunyai pemain hebat. Menurut Barton pemain mereka memang disebut sebagai pemain kaliber dunia, namun kenyataannya pemain Inggris hanya bermain dengan pemain asing yang hebat. Barton sendiri pernah sekali membela The Three Lions. Barton juga pernah bermain bersama Newcastle United di ajang Premier League. Di atas lapangan, Barton dikenal sebagai seorang pemain yang temperamental yang tidak jarang melakukan tindakan kasar pada lawannya. Berita Piala Dunia