Bola Online Ajax Amsterdam Lumat Go Ahead Eagles

Ajax Amsterdam Lumat Go Ahead Eagles

Ajax Amsterdam Lumat Go Ahead Eagles

Bola Online – Ajax Amsterdam tampil apik setelah melumat Go Ahead Eagles dengan gelontoran enam gol, berbanding kosong. Hasil ini mengatrol posisi mereka di klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda ke urutan kedua. Pada laga ini Ajax tidak diperkuat mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Bojan Krkic karena sang pemain mendapat cedera hamstring. Ajax yang bertindak sebagai tuan rumah mendapat peluang pertamanya lewat sepakan Siam de Jong tapi saying bola yang dilepaskan dari sudut sempit masih menyampig dari gawang Go Ahead Eagles.

Go Ahead Eagles hamper saja bisa memcah kebuntuan di menit ke-13 lewat eksekusi bola mati. Bola yang ditanduk Marnix Kolder sayangnya masih bisa di halau penjaga gawang Ajax Amsterdam, Christian Poulsen. Ajax langsung membalas dengan melncarkan serangan gencar ke lini pertahanan Go Ahead Eagles. Tapi penampilan apik Eloy Room di bawah mistar gawang Go Ahead Eagles pada awal laga masih bisa menggagalkan peluang yang didapat Ajax, termasuk saat menghalau bola dalam situasi satu lawan satu dengan pemain Ajax, Viktor Fischer.

Keran gol Ajax dibuka di babak kedua. Di menit ke 48 Ajax memecah kebuntuan sekaligus mengawali pesta gol. Pemain Go Ahead Eagles melakukan gol bunuh diri. Setelah gol bunuh diri ini, Ajaz langsung tancap gas dengan membuat tiga gol hanya dalam tempo lima menit saja.

Lesley de Sa menambah keunggulan Ajax Amsterdam di menit ke 50. Kolbeinn Sigthorsson semakin memperlebar jarak dengan dua golnya yang masing-masing dicetak di menit 52 dan 53. Skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Ajax Amsterdam. Ajax kemudian mencetak gol kelima mereka di menit ke-64. Pemain bertahan Go Ahead Egales melakukan blunder saat berniat memberikan bola ke penjaga gawang tapi bisa dicuri oleh Lerin Duarte untuk mencetak gol. Ini adalah gol perdana Duarte untuk Ajax.

Kapten Ajax, de jong melengkapi pesta gol timnya dalam laga itu saat sukses merobek gawang Go Ahead Eagles memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Viktor Fischer. Skor yang terpampang di papan skor pun semakin telak, 6-0. Sampai berakhir Ajax tidak bisa menambah gol. Kemenangan ini selain membawa Ajax ke posisi runner up, juga menjadi modal bagus bagi mereka sebelum menghadapi lawan kuat di ajang Liga Champions, AC Milan. Bola Online