Bola Online Balotelli Persulit Langkah Milan

Balotelli Persulit Langkah Milan

Balotelli Persulit Langkah Milan

Bola Online – Mario Balotelli mulai mempersulit langkah AC Milan guna mengarungi kompetisi Serie A musim ini. Kali ini bukan perlakuan atau tingkah laku Balotelli yang biasanya sering merugikan tim dan juga membuat suasana tidak kondusif, melainkan protes keras Balotelli terhadap wasit pada laga melawan Napoli akhir pekan lalu inilah yang membuat Super Mario harus mendapat kartu merah dari wasit dan dihukum oleh Lega Calcio selama 3 laga. Balotelli tampaknya tidak puas dengan kepemimpinan wasit. Official wasit yang memimpin laga Napoli melawan Milan memang banyak dikritik.

Menurut Mediaset, seharusnya Milan mendapatkan 2 penalti lagi ketika Andrea Poli dijatuhkan di kotak penalti pada babak 1. Terlihat dengan jelas bagaimana Zuniga mendorong Poli yang mendapat bola muntah yang bebas. Namun wasit tidak menganggap hal tersebut sebagai penalti. Sedangkan keputusan lain yang juga merugikan Milan dan dinilai Balotelli sebagai keputusan yang salah adalah, Miguel Britos beberapa kali melakukan pelanggaran yang tidak berbuah kartu. Sementara beberapa pemain Milan dengan mudah mendapatkan kartu kuning. Hal ini lah yang membuat Balotelli melakukan protes keras kepada wasit usai laga.

Leg Calcio praktis langsung memberikan hukuman kepada Mario Balotelli selama 3 laga yang tentu saja bisa membuat langkah AC Milan sedikit tersendat. Pasalnya Milan membutuhkan Balotelli guna meraih poin penuh pada laga-laga berikutnya Milan. Ditambah lagi dalam 3 laga ke depan Milan akan bersua Juventus. Tentu saja hal ini bisa membuat kondisi Milan semakin ketar-ketir. Belum lagi absennya beberapa pemain andalan Milan mulai dari Kaka hingga El Shaarawy yang masih menghuni ruang perawatan.

Bukan hanya Balotelli saja yang dihukum oleh Lega Calcio. Milan Curva Sud juga akan ditutup untuk beberapa laga ke depan dikarenakan fans Milan yang melakukan tindakan kerusuhan pada laga melawan Napoli tersebut. Dan hampir sama dengan Balotelli, Milan Curva Sud harus kosong dari fans Milan hingga beberapa laga ke depan. Milan sendiri dikabarkan akan melakukan banding untuk mengurangi hukuman Balotelli agar bisa tampil membela Milan kala menghadapi Juve. Dan diharapkan pula Milan Curva Sud juga bisa diringankan hukumannya.

Hukuman buat Balotelli kabarnya sempat membuat pelatih Massimiliano Allegri berang. Ia mengkritik keputusan Balotelli dalam memprotes wasit pada laga Milan melawan Napoli tersebut. Allegri menilai bahwa seharusnya Balotelli tutup mulut dan langsung menuju ke ruang ganti usai laga selesai. Dengan keadaan ini tentu membuat posisi Allegri semakin sulit dan berada di ujung tanduk karena hasil buruk dalam beberapa laga terakhir Milan. Bisa jadi jika Milan tetap gagal keluar dari zona bahaya ini, Allegri akan menjadi orang pertama yang akan menjadi korban. Bola Online