Bola Online Barca Tanpa Messi Hanya Klub Biasa

Barca Tanpa Messi Hanya Klub Biasa

Barca Tanpa Messi Hanya Klub Biasa

Bola Online – Barcelona kembali meraih hasil yang memuaskan di jornada kedua La Liga Spanyol yang berlangsung pada dini hari tadi waktu Indonesia. Barcelona berhasil mengalahkan klub kuda hitam La Liga dan juga Liga Champions pada musim lalu yakni Malaga dengan kemenangan skor tipis 1 – 0.

Barcelona yang tampil pada pertandingan ini tanpa di perkuat oleh sang mega bintang mereka yakni Lionel Messi karena mengalami Cedera saat pertandingan di laga perdana La Liga Spanyol akhir pekan lalu kala Barcelona berhasil menaklukka klub Levante dengan skor telak 7 gol tanpa balas yang langsung mengantar tim asuhan pelatih baru mereka asal Argentina yakni Gerardo ‘Tata’ Martino memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol di pekan perdana La Liga mengungguli seteru abadi mereka Real Madrid yang hanya mampu menang atas Real Betis dengan skor tipis 2 – 1 di kandang mereka sendiri di Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan ini terjadi sesuatu hal yang menarik yang di tujukkan oleh pelatih Barcelona Gerardo Martino dengan tak memasang pemain muda mereka asal Brasil Neymar Da Silva Santos Junior atau akrab disapa Neymar Junior dan lebih memilih untuk menurunkan gelandang serang nya asal Spanyol Cesc Fabregas sebagai false nine  mereka seperti hal nya yang di lakukan oleh Fabregas di tim nasional Spanyol dengan menjadi false nine tim matador Spanyol dalam beberapa pertandingan yang di lakoni nya bersama skuad senior La Furia Roja.

Dengan tampil tanpa adanya sang mega bintang mereka asal Argentina Lionel Messi membuat Barcelona seperti kehilangan setengah kekuatan mereka karena mereka terlihat seperti sangat bergantung kepada Lionel Messi yang tampil sebagai mesin gol Barcelona dan juga menjadi pemain yang paling berpengaruh di Barca. Dan benar saja Barcelona yang tampil tanpa Lionel Messi mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari tim tuan rumah Malaga yang berupaya untuk bisa kembali memberikan kejutan dengan mampu mengalahkan Barcelona.

Barcelona pun tak ingin kalah semangat dari tim tuan rumah dengan tampil penuh semangat untuk bisa meraih kemenangan kedua di ajang La Liga Spanyol pada musim ini. Barca beberapa kali mampu mendapatkan peluang – peluang emas yang beberapa kali mampu membahayakan gawang tim tuan rumah Malaga yang tampil cukup rapat di lini belakang sehingga tak mudah di tembus oleh lini serang Barcelona. Namun akhir nya Barcelona pun dapat mencetak gol nya di pertandingan ini setelah pada menit – menit akhir pertandingan babak pertama melalui tendangan spekulasi keras dari luar kotak penalti hasil dari tendangan Adriano Correia.

Dan gol dari Adriano Correia menjadi satu – satunya gol di pertandingan ini yang sekaligus memberikan angka absolut tiga kepada Barcelona di pertandingan pekan kedua La Liga Spanyol. Bola Online