Bola Online Barcelona Incar Gelandang Muda Arsenal

Barcelona Incar Gelandang Muda Arsenal

Barcelona Incar Gelandang Muda Arsenal

Bola Online – Barcelona saat ini dikabarkan sedang mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang untuk mengakomodir keinginan pelatih El Barca Gerardo Martino yang membutuhkan tambahan satu pemain tengah untuk bisa menjalankan pola rotasi yang memang telah menjadi ciri utama dari Martino. Bursa transfer sendiri sebenarnya masih baru dibuka pada bulan Januari 2014 mendatang namun Barcelona saat ini sudah mulai mengambil ancang – ancang untuk bisa memenuhi kebutuhan mereka akan sosok seorang gelandang untuk menggantikan posisi dari gelandang muda mereka yang hijrah ke Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas lalu yakni Thiago Alcantara. Kepergian Thiago memang tak berdampak langsung kepada permainan Barcelona karena ia memang bukan pemain utama tim yang bermarkas di Camp Nou ini namun kepergian Thiago ke klub juara Liga Champions Eropa musim lalu tersebut tentu saja membuat stok lini tengah El Barca berkurang dan saat ini Barcelona sudah mulai memburu beberapa nama untuk menggantikannya.

Salah satu nama pemain tengah yang dikabarkan sedang di incar oleh Barceona adalah gelandang muda Arsenal berkebangsaan Inggris yakni Jack Wilshere. Bukan tanpa alasan tentu saja mengapa Barcelona mengincar pemain internasional Inggris tersebut namun menurut pelatih Barcelona Gerardo Martino sosok seorang Jack Wilshere adalah sosok pemain muda yang penuh talenta dan juga ia berhasil memberikan peningkatan permainan Arsenal di awal musim ini sehingga The Gunners kini nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Jack Wilshere memang menjadi salah satu pemain Arsenal yang cukup berkontribusi membuat tim yang dilatih pelatih asal Prancis Arsene Wenger ini kini berada di puncak klasemen sementara padahal pada pertandingan perdana Arsenel di musim ini Arsenal menderita kekalahan atas Aston Villa dan membuat beberapa orang pesimis dengan performa Arsenal di musim ini. namun dengan kedatangan Mesut Ozil dan juga onfire nya beberapa pemain Arsenal seperti Aaron Ramsey, Olivier Giroud dan tentu saja Jack Wilshere kian membuat Arsenal menjadi salah satu tim yang ditakuti di kompetisi kasta tertinggi negeri ratu Elizabeth tersebut.

Namun Jack Wilshere bukanlah satu – satunya nama pemain yang diincar oleh Barcelona karena mereka sadar untuk bisa melabuhkan Jack Wilshere ke Camp Nou tidaklah mudah karena Arsenal tentu saja tidak akan dengan mudahnya melepas salah satu aset berharganya ke Barcelona setelah terakhir kali mereka melepas Alex Song ke Barcelona beberapa musim lalu. Salah satu nama yang juga menjadi incaran Blaugrana adalah gelandang Borussia Dortmund IIkay Gundogan yang juga merupakan target utama tim rival mereka Real Madrid. Selain keduanya Barcelona pun masih memiliki satu pemain alternatif lainnya yakni gelandang Atletico Madrid yakni Koke untuk dijadikan alternatif apabila gagal mendapatkan keduanya. Bola Online