Bola Online Bender Bersaudara Menambah Absen Jerman

Bender Bersaudara Menambah Absen Jerman

Bender Bersaudara Menambah Absen Jerman

Bola Online – Lars dan Sven Bender telah ditarik keluar dari skuad Jerman untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Irlandia dan Swedia. Pemain kembar Bender, yang masing-masing bermain untuk Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund, absen dalam kurun waktu yang tidak ditentukan karena cedera paha dan cedera otot yang diderita. Joachim Low juga telah kehilangan pemain depan Dortmund Marco Reus, yang cedera otot lutut ketika kalah melawan Borussia Monchengladbach.

Jerman tidak dapat memanggil pemain penyerang berpengalaman Mario Gomez (Fiorentina), Miroslav Klose (Lazio) dan Lukas Podolski (Arsenal). Mereka semua menderita cedera. Bek kiri Marcel Schmelzer dan gelandang Ilkay Gundogan, kedua pemain tersebut yang merupakan rekan satu tim dari Sven Bender di Dortmund, juga masih dalam masa penyembuhan. Kuartet Bayern Munich seperti Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller, Toni Kroos dan Mario Gotze, semua nama tersebut berada dalam daftar penyerang Low. Pasangan Hamburger SV Heiko Westermann dan Marcell Jansen dapat diberikan kesempatan untuk melakukan penampilan yang mengesankan dalam pertahanan.

Tiga pemain Liga Premier, Per Mertesacker dan Mesut Ozil (keduanya adalah pemain Arsenal), dan Andre Schurrle (pemain Chelsea) telah dipilih. Jerman hampir menjamin kualifikasi otomatis untuk final Piala Dunia musim panas mendatang di Brasil. Mereka unggul lima poin dari tempat kedua Swedia di Grup C kualifikasi Eropa dengan dua pertandingan tersisa.

Dari pihak Irlandia, Andy Reid dikabarkan akan kembali ke skuad Irlandia. Ia telah absen selama 5 tahun dan tidak pernah mendapat panggilan untuk bermain dalam timnas Irlandia sejak kepemimpinan manajer Giovanni. Selain itu, Darron Gibson , Anthony Stokes dan Kevin Doyle kembali akan mewakili Negara Irlandia. Sedangkan pemain sayap Hull City Robbie Brady akan absen dikarenakan cedera. Pasangan John O’Shea dan Richard Dunne akan absen dalam pertandingan ini dikarenakan suspensi. Kiper Keiren Westwood (Sunderland) dan Darren Randolph (Birmingham) bergabung dengan pemain depan Stoke Jon Walters yang akan melewatkan permainan karena cedera.

Poin maksimal yang Jerman dapat dari pertandingan melawan Irlandia akan mampu membukukan mereka pada satu tempat di Piala Dunia 2014 Brasil. Jerman memiliki poin yang lebih unggul sebanyak lima poin dari urutan kedua yang ditempati Swedia, yang akan bertanding melawan mereka pada hari Selasa mendatang. Skuad Jerman untuk menghadapi Irlandia : Neuer, Adler, Zieler, Lahm (c), Mertesacker, Jansen, Boateng, Westermann, Hummels, Howedes, Schweinsteiger, Ozil, Khedira, Kroos, Gotze, Draxler, Muller, Schurrle, Sam, Kruse. Sedangkan dari pihak Skuad Irlandia untuk menghadapi Jerman: Forde, Elliot, Henderson, St Ledger, Kelly, Coleman, Wilson, Clark, Delaney, O’Brien, McGeady, Whelan, A Reid, Gibson, McCarthy, Hijau, McClean, Hoolahan, Pilkington, Keane (c), Doyle, Long, Stokes. Bola Online